Atasi Rambut Pendek Berminyak

Atasi Rambut Pendek Berminyak
Punya model rambut pendek tapi berminyak? Buruan segera atasi dengan shampo Clear. Iya rambut berminyak memang disebabkan karena adanya masalah pada kulit kepala. Masalah rambut berminyak biasanya lebih identik dengan rambut pria. Karena memang kulit kepala pria telah terbukti dapat menghasilkan minyak yang lebih tinggi 60% dibanding dengan kulit kepala pada wanita. Hal itulah yang menjadi alasan mengapa laki-laki lebih rentan terkena masalah rambut berminyak.

Dengan fakta bahwa kulit kepala pria jauh lebih berminyak dibanding dengan kulit kepala wanita, tentunya seorang pria juga harus menggunakan produk shampo yang memiliki formula khusus untuk pria. Iya memang sih kebanyakan pria cuek dengan shampo yang digunakan nya. Apa adanya di kamar mandi ya itulah yang dipakai. Tak peduli itu shampo untuk pria atau wanita.
Atasi Rambut Pendek Berminyak
Nah untuk mengatasi masalah rambut berminyak, Anda bisa melakukan perawatan terhadap kulit kepala Anda secara rutin yaitu menggunakan shampo Clear. Mengapa harus shampo Clear? Karena memang shampo Clear menawarkan beberapa varian produk untuk mengatasi berbagai masalah yang muncul pada pria maupun wanita. Untuk pria Clear shampo menawarkan produk Clear Men yang juga hadir dengan berbagai varian.

Dalam rangka mengatasi masalah rambut berminyak, seorang pria bisa keramas secara rutin dengan Clear Men Grease Control. Iya produk shampo Clear yang satu ini hadir dengan formula khusus yang dibuat secara efektif untuk menghilangkan kelebihan produksi minyak oleh kulit. Iya disamping itu Clear Men Grease Control juga dapat membantu meningkatkan pelindung kulit kepala sehingga aman dari jamur yang bisa saja tumbuh di kulit kepala yang juga berujung pada munculnya ketombe.

Untuk itu, bagi Anda yang ingin memiliki model rambut pendek yang sehat dan bersih pastinya Anda rajin melakukan perawatan dengan shampo anti ketombe terbaik yaitu shampo Clear. Apalagi Anda adalah seorang pria yang sering beraktivitas diluar ruangan. Pastinya Anda harus rajin-rajin merawat kulit kepala Anda dengan shampo Clear agar tetap sehat dan bersih.

0 komentar: