Manfaat Pakai Toner Setelah Cuci Muka

Toner yang bagus
Toner memang sangat penting digunakan untuk membersihkan wajah secara total. Tak hanya hendak memakai make up atau untuk menghapus make up saja, setelah cuci muka pun ada baiknya menggunakan toner. Toner yang bagus tentu yang sesuai dengan jenis kulit, ya, sehingga cocok dipakai dan tidak membuat kulit wajah jadi rusak.

Rupanya memakai toner yang bagus setelah mencuci muka memiliki manfaatnya tersendiri, lho! Apa saja? Simak ulasan berikut!

Mengecilkan Pori

Kulit yang bersih setelah dicuci muka, tambahkan dengan 2-3 tetes toner di atas kapas, lalu usapkan. Kegiatan ini akan membantu mengecilkan pori-pori wajah sehingga terhindar dari berbagai masalah. Melakukan hal ini secara rutin setelah cuci muka akan sangat terasa manfaatnya di kemudian hari. Jadi, jangan malas pakai toner, ya!
Toner yang bagus
Menyegarkan Kulit

Biar pun wajah sudah fresh sehabis cuci muka, memakai toner akan menambah kesegarannya. Kulit wajah pun akan semakin lembap dan kenyal, juga terlihat cantik. Gunakan toner yang cocok untuk kulit dari Bio Essence. Anda bisa mendapatkan berbagai macam pilihan produk yang dibutuhkan. Jangan sampai salah pilih!

Kulit Tetap Terhidrasi

Apalagi untuk si pemilik kulit kering, menggunakan toner di sela-sela aktivitas setelah cuci muka wajib hukumnya. Ini akan membuat kulit wajah selalu terhidrasi sehingga tidak semakin kering dan iritasi. Kulit pun akan semakin halus dan lembap.

Menyerap Minyak

Kalau yang satu ini cocok untuk pemilik kulit berminyak. Setelah cuci muka, gunakan toner yang tepat yang bisa menyerap minyak di wajah. Kulit wajah pun akan terasa lebih ringan dan fresh.
Melibas Kotoran yang Tersisa

Terkadang, mencuci muka tidak bisa membuat kulit wajah bersih secara keseluruhan. Tentu masih ada kotoran atau bekas make up yang tersisa, bahkan menyumbat pori dan akhirnya akan jadi jerawat. Menggunakan toner setelah cuci muka bisa mengurangi risiko tersebut. Toner akan melibas habis kotoran yang tersisa di wajah sehingga wajah pun menjadi bersih menyeluruh.

Nah, itu dia beberapa manfaat menggunakan toner yang bagus setelah cuci muka. Gunakan produk dari Bio Essence yang sudah terbukti secara klinis, ya!

1 komentar:

  1. Izin promo ya Admin^^
    bosan tidak ada yang mau di kerjakan, mau di rumah saja suntuk,
    mau keluar tidak tahu mesti kemana, dari pada bingung
    mari bergabung dengan kami di ionqq^^com, permainan yang menarik dan menguras emosi
    ayo ditunggu apa lagi.. segera bergabung ya dengan kami...
    add Whatshapp : +85515373217 ^_~

    BalasHapus