Jenis Tempat Tidur Tingkat Murah Nyaman

Tempat Tidur Tingkat murah

Tempat tidur yang berkualitas sangat penting untuk memberi kenyamanan di saat istirahat. Sekarang ini jenis tempat tidur semakin beragam. Salah satu jenis tempat tidur yang diminati adalah tempat tidur tingkat. Untuk memperoleh tempat tidur tingkat murah dan berkualitas dapat memilih produk dari IKEA.

Tempat tidur tingkat biasanya dipakai untuk yang memiliki anak lebih dari satu. Umumnya jenis tempat tidur ini dipakai untuk anak-anak. Dapat juga digunakan di kamar kost atau yang membutuhkan banyak tempat tidur. Tempat tidur tingkat terdapat beberapa jenis yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhannya.

Tempat Tidur Tingkat murah


Secara umum yang sering diketahui jenis tempat tidur tingkat hanya bersusun dua saja. Tetapi ternyata jenisnya bermacam-macam. Berikut ini jenis tempat tidur tingkat murah yang dapat menjadi inspirasi.


1. Tempat tidur tingkat biasa.

Jenis tempat tidur tingkat ini tersusun atas dua tingkat seperti biasa. Susunannya hanya atas bawah dengan desain yang sama persis dan sejajar satu arah.

2. Tempat tidur tingkat L.

Jenis tempat tidur tingkat ini disusun dengan arah yang berbeda membentuk huruf L atau bersilangan. Jika ruangan cukup besar dapat memilih jenis tempat tidur tingkat ini.

3. Triple bunk bed.

Jenis tempat tidur ini dapat dipakai untuk tiga orang. Modelnya berbentuk huruf L. Tempat tidur yang ketiga terletak menempel pada susunan tempat tidur bagian atas. Tempat tidur bagian bawah juga dapat dipakai untuk sekedar duduk-duduk santai atau tempat bermain anak-anak. Jenis tempat tidur ini cocok untuk rumah minimalis.

4. Junior loft.

Jenis tempat tidur ini cocok untuk anak yang masih berusia balita. Pada bagian atas digunakan sebagai tempat tidur. Sedangkan pada bagian bawahnya dapat difungsikan sebagai tempat bermain. Tempat tidur ini juga dilengkapi dengan rak-rak untuk menyimpan pakaian atau mainan.

Memilih tempat tidur tingkat murah harus disesuaikan dengan kebutuhannya. Yang terpenting dalam memilih sebuah furniture adalah kualitasnya agar dapat tahan lama. Produk furniture dari IKEA merupakan pilihan yang paling tepat untuk mendapatkan tempat tidur tingkat berkualitas.

1 komentar:

  1. ayo segera bergabung dengan kami hanya dengan minimal deposit 20.000
    dapatkan bonus rollingan dana refferal ditunggu apa lagi
    segera bergabung dengan kami di i*o*n*n*q*q

    BalasHapus