Memilih Jenis Wedding Ring Terbesar di Indonesia

wedding ring terbesar di indonesia
Sejak awal, cincin berlian diciptakan untuk menunjukkan simbol abadi dalam hubungan antara dua pasangan, sebagai cincin pernikahan antara pasangan cinta tetapi juga sebagai cincin pertunangan. Banyak orang memilih cincin berlian sebagai pelengkap pernikahan karena bersama-sama mereka menciptakan kombinasi yang sangat indah. Ada pilihan lain dengan melengkapi cincin yang halus jika kamu tidak menginginkan cincin yang menonjol, tetapi masih ingin memakai cincin berlian. 

Wedding ring terbesar di Indonesia sebagai cincin pertunangan merupakan pilihan yang sangat baik bagi wanita yang ingin memimpikan cincin berlian dari Frank & Co Jewellery. Cincin berlian datang dalam jumlah model yang luar biasa dan kamu bisa membuatnya lebih menarik dengan ukuran dan jumlah berlian di sekitar cincin.

Cincin berlian biasanya diatur dengan berlian di sekitar setengah cincin tetapi juga tersedia dalam keseluruhan. Cincin dengan berlian di keseluruhan cincin tidak dapat diubah ukurannya, jadi pastikan untuk memeriksa ukuran jari kamu sebelum membeli cincin seperti itu. Sedangkan jenis frame yang paling umum adalah dengan pemasangan saluran dan pemasangan bracket. Pembingkaian saluran berarti bahwa berlian berada di sepanjang saluran di tengah dan dengan logam di kedua sisi untuk menahan dan melindungi berlian. 
wedding ring terbesar di indonesia
Jenis cincin berlian ini sangat klasik dan tidak sepopuler bagi mereka yang mencari cincin berlian yang lebih modern. Untuk wanita modern dan bergaya, sangat disarankan untuk memilih cincin berlian dengan frame atau bingkai. Dan bingkai ini berarti bahwa setiap berlian terlindungi menggunakan satu atau lebih klorin kecil, dan jenis cincin ini umumnya lebih berkilau. 

Ada beberapa cara dengan menambahkan sesuatu agar cincin berlian terlindungi, yaitu : Pave frame adalah bingkai ketiga di mana berlian di apit dengan klorin kecil di setiap sudut ditambah saluran logam yang cantik di sepanjang tepi. Jenis wedding ring terbesar di Indonesia ini adalah yang paling praktis karena berlian sangat terlindungi, di sisi lain itu adalah cincin yang paling sedikit berkilau.

Beberapa jenis cincin yang cocok untuk pertunangan

Jenis cincin berlian Halor

Cincin Halor adalah cincin pertunangan yang memiliki berlian pusat dengan beberapa berlian kecil di sekitarnya, seperti karangan bunga di sekitar berlian yang lebih besar. Cincin yang memiliki nama dengan kata Halo berarti cincin atau halaman dengan cahaya tertentu. Keuntungan dari model cincin ini adalah bahwa berlian pusat sering terlihat lebih besar daripada sebenarnya berkat berlian halo, memberikan ilusi bahwa berlian terlihat lebih besar. 

Oleh karena itu menguntungkan untuk memilih berlian pusat yang lebih kecil daripada dengan cincin solitaire, tetapi masih mendapatkan kesan yang sama atau bahkan lebih besar. Dan juga memiliki nuansa vintage atau tampilan yang lebih modern tergantung pada pilihan modelnya. 

Cincin Halor dalam emas mawar dan emas kuning cenderung menciptakan tampilan yang lebih vintage daripada cincin halor dalam emas putih atau platinum. Dan cincin halor ini sangat populer dan benar-benar sempurna bagi mereka yang menginginkan sedikit tambahan, yang memimpikan wedding ring terbesar di Indonesia yang elegan di jari mereka. 

Cincin jenis ini adalah cincin pertunangan untuk wanita yang sadar dan modern, dianggap sebagai cincin yang luar biasa. Sehingga kamu biasanya hanya melihat model cincin di karpet merah pada selebriti, tetapi hari ini banyak orang memimpikan cincin halor sebagai cincin pertunangan.

Jenis Cincin Batu Samping

Cincin batu samping adalah pilihan yang sempurna bagi siapa saja yang ingin menggabungkan cincin gabungan dan cincin tunggal, dengan banyak bling tetapi tidak sebanyak halor. Cincin batu samping bisa terlihat sangat berbeda, biasanya mereka memiliki beberapa jenis bingkai cakar atau alternatif memudar, bingkai trotoar atau saluran. Tergantung pada jenisnya, cincin telah menambahkan tampilan dan nuansa yang lebih modern sedangkan tampilannya lebih klasik. 

Sedangkan untuk menciptakan tampilan yang lebih eksklusif, kamu dapat melengkapi cincin batu samping dengan cincin gabungan yang cocok, ini menciptakan pasangan cincin yang canggih. Banyak orang saat ini memilih untuk menggabungkan cincin batu samping mereka dengan cincin gabungan dalam gaya yang sama sekali berbeda untuk menciptakan tampilan yang menyenangkan.

1 komentar:

  1. Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    mampir di website ternama I O N Q Q
    paling diminati di Indonesia,
    di sini kami menyediakan 9 permainan dalam 1 aplikasi
    ~bandar poker
    ~bandar-Q
    ~domino99
    ~poker
    ~bandar66
    ~sakong
    ~aduQ
    ~capsa susun
    ~perang baccarat (new game)
    segera daftar dan bergabung bersama kami.Smile
    Whatshapp : +85515373217

    BalasHapus