Mendapatkan Harga Tumbler Starbucks Murah Bagus

Harga tumbler Starbucks
Anda mungkin sudah tidak asing dengan botol tumbler, bukan? Trend tumbler ini mulai terkenal karena beberapa keuntungan, contohnya dapat menjaga lingkungan, menghemat uang, menjaga suhu minuman, dan lain sebagainya. Salah satu tumbler hits di kalangan millennial yaitu tumbler Starbucks. Namun, harga tumbler Starbucks yang mahal seringkali membuat orang berpikir dua kali untuk membelinya. Ingin punya tumbler Starbucks dengan harga murah? Baca selengkapnya berikut ini!

2 Cara Dapatkan Tumbler Starbucks Dengan Harga Terjangkau

Harga tumbler Starbucks
1. Tidak Menggunakan Tumbler Starbucks Asli

Pada umumnya, segala tumbler memiliki satu fungsi yang sama, yaitu menyimpan air dan suhu di dalamnya. Anda bisa membeli tumbler di luar toko Starbucks untuk nantinya beralih fungsi untuk menyimpan kopi panas atau dingin Anda.

Tumbler Starbucks yang dijual umumnya hanya memiliki beberapa model dengan warna tertentu. Jika Anda tidak menemukan yang membuat Anda tertarik membeli tumbler Starbucks, jangan khawatir karena telah banyak beredar tumbler dengan aneka bentuk dan warna di pasaran, Anda bisa bebas memilihnya sesuai dengan selera, kualitas, dan isi kantong Anda.

2. Mencari Tempat Percetakan Tumbler Terbaik

Ingin membuat tumbler “palsu” Anda terlihat asli seperti beli di Starbucks? Anda bisa membuatnya terlihat presentable dengan cara memberi cap logo Starbucks di samping tumbler Anda. Salah satu tempat terbaik untuk mendapatkan tumbler Starbucks murah yaitu Snapy.

Snapy adalah perusahan percetakan terbaik berkualitas yang melayani customer secara offline dan online. Snapy memiliki banyak daftar layanan percetakan, misalnya kertas, buku, mug, kaus, notebook, cover buku agama, mouse-pad, undangan dan banyak lainnya. Anda bisa mendapatkan harga tumbler Starbucks terjangkau apabila menggunakan jasa pelayanan Snapy. Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa Anda harus mencetak tumbler di Snapy

Inilah Alasan Pelayanan Percetakan Snapy Terbaik:

1. Design Sesuka Customer

Perusahaan percetakan Snapy sangat mengutamakan keinginan dan kepuasan pelanggan. Oleh karena itu, pelanggan dapat menentukan design tumbler mereka sendiri sesuai selera dan kesukaan. Anda bisa menggunakan model sederhana hanya dengan nama saja atau model rumit yang menghiasi dinding tumbler secara keseluruhan. Ada banyak template disediakan oleh Snapy sehingga bagi Anda yang tidak memiliki template tidak perlu khawatir. Anda juga akan mendapatkan pendampingan dalam memilih design tumbler Starbucks sesuai yang customer inginkan.

2. Kualitas Tumbler Terbaik

Perusahaan Snapy juga menyediakan berbagai pilihan tumbler berkualitas untuk Anda pilih. Tumbler milik Snapy umumnya berbahan stainless steel dengan fungsi isolasi terbaik di kelasnya. Bagi Anda penikmat minum kopi panas sejati, Snapy juga memiliki tumbler yang mampu menjaga suhu minuman panas atau dingin hingga 24 jam.
Tumbler ini juga memiliki model beraneka ragam namun tetap terasa ideal untuk dimasukan ke dalam tas Anda dan membawanya ke mana saja. Tumbler milik Snapy juga memiliki kualitas bebas FDA, yang artinya aman untuk digunakan anak-anak karena tidak menyebabkan racun di dalamnya.

3. Memiliki Jaminan Pelayanan

Kelebihan lain perusahaan Snapy yang mungkin tidak dimiliki oleh perusahaan digital printing lainnya yaitu jaminan pelayanannya. Snapy memberikan potongan 20% dari harga apabila barang tidak sesuai dengan permintaan konsumennya. Anda juga dapat melakukan revisi hingga benar dan sesuai keinginan di pembeli.

Pelayanan perusahaan Snapy juga telah bekerja sama dengan layanan antar dari beberapa transportasi online di Indonesia, sehingga konsumen bisa mendapatkan hasil tumbler secara cepat sesuai dengan lokasi pelanggan. Segera pesan dan dapatkan harga tumbler Starbucks murah dan berkualitas hanya di Snapy.


0 komentar: