Tips Memilih Giwang Berlian Asli

giwang berlian asli
giwang berlian asli

Giwang merupakan salah satu perhiasan atau aksesoris yang menjadi pelengkap penampilan bagi kaum hawa. Saat ini sudah tersedia cukup banyak model giwang berlian asli yang ada di tanah air. Anda bisa menyelesaikannya sendiri dengan kebutuhan. Namun, Anda tidak boleh asal memilih. Karena, membeli giwang berlian harus dilakukan secara mendetail. Pasalnya, di pasaran ada cukup banyak kualitas berlian dari yang asli hingga yang palsu.

Maka dari itu, Anda harus tahu bagaimana cara membedakan mana yang berkualitas dan mana yang tidak. Agar tidak salah membeli, berikut akan kami paparkan tipsnya untuk Anda.


1. Meminta Penjual Untuk Membuktikan Keasliannya
Keaslian berlian tidak bisa kita bedakan dengan cara yang kasat mata. Diperlukan suatu keahlian khusus untuk mengetahui mana berlian asli dan mana yang palsu. Meski begitu, ada cara terbaik dan mudah bagi Anda yang tidak tahu bagaimana cara membedakannya, yaitu, meminta si penjual membuktikan keasliannya. 

Penjual berlian umumnya akan memberikan kepastian keaslian melalui dua cara. Pertama dengan menggunakan sebuah alat khusus. Kedua dengan membuktikan sertifikat bukti keasliannya.

2. Jenis Material Terbaik
Giwang adalah perhiasan yang tak lepas dari jenis material terbaik yang cocok digunakan. Material yang ditawarkan umumnya ada 3 jenis yang ada di pasaran. Yaitu emas kuning, emas putih, dan juga platinum. Ketiganya memiliki kualitas yang berbeda-beda. Yang paling rendah kualitasnya adalah emas kuning, sedangkan yang paling tinggi adalah platinum.

Anda bisa menyesuaikan dengan keinginan dan budget. Masing-masing material bisa anda pilih sesuai dengan model yang juga Anda inginkan.

3. Model Giwang
Ada banyak jenis model giwang yang saat ini ditawarkan oleh para penjual perhiasan. Anda bisa menyelesaikannya juga dengan keinginan Anda. Usahakan untuk memilih jenis model yang sesuai dengan aktivitas sehari-hari Anda. Misalnya, pilihlah model yang simpel untuk Anda yang ingin menggunakannya pada aktivitas sehari-hari.

Atau, Anda bisa memilih jenis giwang dengan desain yang elegan dan mewah bagi yang ingin menggunakannya pada event-event tertentu saja.

4. Harga Giwang
Harga giwang ditentukan oleh kualitas berlian dan materialnya. Semakin tinggi kualitas berlian, semakin tinggi juga harganya. Meski begitu, bukan berarti berlian berkualitas rendah adalah murahan. Berlian berkualitas masih tetap berlian dengan segala keunggulannya. Cuman, kemilaunya jauh lebih baik jenis berkualitas tinggi.

Begitu juga dengan materialnya. Semakin tinggi karat dan kualitas materialnya juga, semakin tinggi harganya. Jadi, sesuaikan budget Anda dengan kualitas yang ditawarkan.

5. Memilih Toko Perhiasan Terkemuka
Toko perhiasan menjadi salah satu faktor penting bagi Anda yang ingin membeli perhiasan. Pasalnya, toko perhiasan akan menentukan kualitasnya. Sebaiknya pilihlah tempat yang berkredibilitas baik. Pasalnya, tempat terbaik akan memberi Anda kualitas yang baik juga. Jadi, pastikanlah Anda memilih toko perhiasan terkemuka.

Jika Anda ingin membeli brand tertentu, belilah hanya di toko official-nya langsung. Dengan begitu, Anda akan mendapatkan banyak keuntungan di samping kualitasnya.

Memilih perhiasan termasuk giwang tidak boleh dilakukan secara sembarangan. Terutama untuk Anda yang berencana membeli sebuah giwang berlian asli. Anda harus mengetahui mana yang terbaik untuk kebutuhan Anda. Pastikanlah Anda menerapkan tips di atas sebelum membelinya.

Semoga artikel cara memilih giwang berlian asli ini dapat memberi Anda wawasan seputar cara mendapatkan kualitas berlian terbaik. Semoga bermanfaat untuk Anda yang sedang mencari produk giwang.

1 komentar:

  1. ayo segera bergabung dengan kami hanya dengan minimal deposit 20.000
    dapatkan bonus rollingan dana refferal ditunggu apa lagi
    segera bergabung dengan kami di i*o*n*n*q*q

    BalasHapus