Gadai Sertifikat Rumah Bersama BFI Keputusan Terbaik

Gadai Sertifikat Rumah

Dalam menjalani sebuah kehidupan tentu kita tidak akan dapat terlepas dari yang namanya permasalahan. Disini permasalahan sangat luas sekali penjabarannya. Salah satu yang pasti akan menghampiri adalah permasalahan keuangan. Dimana permasalahan keuangan tentu akan menghampiri kehidupan semua orang. Oleh sebab itu membuat daftar perencanaan keuangan yang baik merupakan kewajiban semua orang. 

Lantas bagaimana jika permasalahan keuangan tetap menghampiri? Kamu jangan khawatir karena disini bfi finance akan selalu dapat memberimu solusi. Kamu dapat mengikuti program dari bfi finance yaitu gadai sertifikat rumah jangan khawatir karena bfi finance merupakan sebuah lembaga pembiayaan terbesar dan terpercaya di negeri ini. Jadi kamu pasti akan sangat terbantu dengan mengikuti program menarik yang ditawarkannya.



Untuk mengikuti program gadai sertifikat rumah dari bfi ini persyaratan dokumennya  cukup mudah ya. Untuk lebih lengkapnya sebagai berikut ini :

Isi formulir pinjaman

Yang paling awal adalah kamu harus mengisi permohonan formulir pinjaman ya. Dalam tahap paling awal ini kamu akan dapat melakukan pemilihan yakni permohonan secara online maupun offline. Permohonan online kamu dapat mengunjungi situs resmi bfi finance yakni di https://www.bfi.co.id/. Sedangkan permohonan offline kamu dapat langsung ke kantor cabang bfi yang paling terdekat dengan tempat kamu tinggal. Wajib kamu ketahui baik permohonan offline maupun online semuanya akan mendapatkan respon yang cepat dari team bfi.

Fotokopi ktp

Berikutnya fotokopi ktp. Ini jika pemohon masih belum menikah maka cukup foto kopi ktpnya sendiri saja. Sedangkan jika sudah menikah maka harus fotokopi ktp sendiri beserta pasangannya.

Foto kopi kk

Selanjutnya fotokopi kk. Ini bukanlah hal yang sulit. Sebab saya yakin kalau semua orang pasti telah memiliki kartu keluarga dengan pasti.

Fotokopi akta nikah

persyaratan fotokopi akta nikah ini berlaku untuk pemohon yang telah menikah ya. Jadi jika pemohon belum menikah maka cukup melampirkan data diri berupa fotokopi kk dan ktp saja.

Fotokopi buku tabungan

Berikutnya adalah fotokopi buku tabungan. Persyaratan ini merupakan poin terpenting ya. Sebab buku tabungan merupakan sebuah data diri bahwa anda telah menjadi nasabah bfi finance. Dengan begitu maka petugas akan dapat dengan mudah melihat rekaman data diri anda.

Slip gaji

Selanjutnya adalah slip gaji ya. Disini kamu harus melampirkan slip gaji kamu selama tiga bulan terakhir jika kamu merupakan seorang karyawan.

Jaminan

Selanjutnya adalah jaminan atau terkadang disebut dengan istilah agunan. Jaminan ini poin terpenting dalam sebuah kegiatan transaksi pinjaman. Karena dengan jaminan ini lah yang dapat menentukan jumlah pinjaman yang akan kamu peroleh dari bfi finance. Sebab semua tergantung dari nilai aset yang kamu jadikan jaminan. Jaminan ini kamu harus melampirkan dokumen yang asli ya. Jangan khawatit karena bfi akan selalu menjaga dengan baik dokumen nasabahnya.

Diatas adalah kelengkapan data yang wajib kamu penuhi untuk mengajukan pinjaman di bfi finance. Wajib kamu jadikan pertimbangan bahwa bfi finance akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik buat semua nasabahnya. Jadi kamu pasti akan selalu menemukan semua solusi atas permasalahan keuangan yang sedang kamu alami. Bfi finance sudah menjadi kepercayaan masyarakat sejak lama ya jadi tak heran kalau semua program yang diluncurkannya akan selalu mendapat respon yang positif dari semua nasabahnya. Untuk itu yuk segera bergabung dengan bfi finance.

0 komentar: