Posted by : Noval Kamis, 03 Juli 2014

Prancis vs Jerman

Prediksi Prancis vs Jerman Piala Dunia 2014

Tabrakan brutal antara kiper Harald Schumacher Jerman Barat dan Perancis bek Patrick Battiston di Piala Dunia 1982 hanya menambah intrik ekstra untuk ini bentrokan perempat final antara kedua tetangga Eropa. Jerman Barat akan pergi untuk memenangkan semifinal bahwa pada tahun 1982 karena mereka akan kontes antara kedua tim pada babak yang sama empat tahun kemudian. Mereka belum pernah bertemu dalam internasional kompetitif sejak. Baik Jerman dan Perancis memiliki lebih tangguh dari yang diharapkan Putaran-of-16 pertandingan, meskipun sisi Joachim Loew pasti punya ketakutan yang lebih besar yang telah didorong ke waktu tambahan dengan Aljazair. Ini harus menjadi permainan yang sangat berbeda untuk kedua kali ini melawan lawan yang akan jauh lebih proaktif. Perancis dan Jerman mulai Piala Dunia kuat, tetapi telah kurang spektakuler dalam beberapa pertandingan terakhir dan dalam kasus Jerman kerentanan pertahanan mereka telah semua-terlalu mudah terkena. Menariknya, kedua pelatih muncul untuk menemukan formula yang tepat pada akhir dalam pertandingan terakhir mereka. Jika Jerman menemukan ritme mereka mereka hanya harus keluar di atas dalam apa yang harus menjadi pertemuan mencekam.


Prediksi Brasil vs Kolombia
Brasil telah bertahan satu pertarungan dengan skuad Amerika Selatan oleh kulit gigi mereka dan sekarang menghadapi lain yang menjanjikan untuk sama-sama berbahaya. Tim tuan rumah bermain sepak bola terbaik mereka kompetisi awal melawan Cile, tetapi ketidakmampuan mereka untuk mengontrol aliran permainan hampir biaya mereka harga tertinggi. Sebuah tampilan yang sama melawan Kolombia dan mungkin juga menjadi tirai. Kolombia telah arguably menjadi tim yang paling mengesankan di Piala Dunia dan melenggang melalui Putaran mereka dari 16 pertandingan dengan Uruguay. Dengan begitu banyak menyerang bakat, termasuk bintang dari turnamen James Rodriguez, yang Coffeers pasti memilikinya di loker mereka untuk marah rival lokal mereka dan melanjutkan apa yang sudah dijalankan terdalam mereka di Piala Dunia. Ketika pemain sayap secepat kilat Juan Cuadrado naik melawan Marcelo itu bisa jelek dari sudut pandang Brasil pandang. Tapi setelah menerima kehidupan kedua, dan didorong kembali oleh rumah dukungan, Brazil bisa menempa ketangguhan mental yang lebih besar, yang mungkin cukup untuk kembali melihat mereka melalui.


Belanda vs Kosta Rika

Jadwal 8 besar/Perempat Final Piala Dunia 2014

Dapatkah kisah Cinderella Piala Dunia tetap berjalan luar biasa mereka pergi? Setelah sudah dihilangkan Italia dan Inggris, Kosta Rika tentu punya alasan untuk diintimidasi akan melawan Belanda. Dan Belanda adalah lawan yang mereka mungkin lebih nyaman menghadapi dari sisi Yunani yang sama-sama senang bermain di meja. Tekanan akan berada di Belanda untuk menjadi agresor, sesuatu yang mereka tidak selalu melihat rumah lakukan di Brazil. Namun, mereka mendapat terobosan ketika itu benar-benar dihitung pada akhir melawan Meksiko, dan 4-3-3 bentuk Belanda berakhir dengan bisa melayani Louis van Gaal baik dalam pertandingan ini. Fitur utama dari permainan Kosta Rika telah kemampuan garis pertahanan tinggi untuk tidak terjebak dalam belakang. Namun, tantangan menjaga keluar sangat cepat Arjen Robben dalam bentuk hidupnya bisa membuktikan langkah yang terlalu jauh.

Argentina vs Belgia 

Jadwal 8 besar/Perempat Final Piala Dunia 2014

Kedua belah pihak membutuhkan tambahan waktu untuk mengamankan tempat perempat final diharapkan dan kedua tim telah berjuang untuk mencapai ketinggian yang mereka mampu di Piala Dunia ini. Fluiditas Argentina menyerang bermain yang hadir di babak kualifikasi telah anehnya absen sejauh ini. Untuk sebagian besar waktu, itu telah menjadi one-man Lionel Messi menunjukkan, meskipun Angel di Maria yang tersedia tanda-tanda melawan Swiss bahwa ia bisa siap untuk meningkatkan dan memberikan dukungan yang sangat dibutuhkan. Belgia berjuang lebih dari melaju melalui kelompok mereka dan diperlukan waktu ekstra untuk tepi melewati Amerika Serikat. Namun, mereka memberikan kinerja yang paling menggembirakan mereka namun di babak 16 besar. Kunci perbaikan yang Kevin de Bruyne mampu merajut tim bersama-sama. Tentu saja ada alasan untuk berpikir bahwa Belgia akan lebih nyaman dengan ruang yang lebih besar bahwa Argentina akan mampu mereka dan bahwa mereka dapat menyebabkan banyak Argentina pertahanan goyah masalah. Namun pertahanan Belgia juga kurang aman dan Messi dan Co sekali lagi bisa melakukan cukup.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © The Production Line - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -