Posted by : Noval Rabu, 09 Juli 2014


Belanda Wesley Sneijder, kiri, meraih Lionel Messi dari Argentina di pertandingan grup mereka di Piala Dunia 2006 yang berakhir tanpa gol. Foto: Tom Jenkins untuk Guardian

Argentina v Holland: dua tim di atas, baik fancying peluang mereka - itu terlalu dekat untuk menelepon dan aku tidak akan berani memprediksi hasilnya. Tetangga kami dan Belanda telah sepatutnya berhasil mencapai semi-final dan pertandingan Rabu di São Paulo menjanjikan untuk menjadi kesempatan kita akan ingat untuk waktu yang lama menilai oleh bagaimana tim bernasib di Piala Dunia ini. Prediksi Argentina Vs Belanda

Mari kita mulai dengan Argentina. Sudah jelas dari awal bahwa Lionel Messi akan menjadi titik fokus mereka di turnamen ini dan ia telah disampaikan ketika sebagian mereka membutuhkannya, baik melalui tanda-tanda vital gol atau assist, atau membuat gerakan yang membuka ruang atau peluang tercipta bagi orang lain. Itu skenario terakhir yang kita lihat dalam pertandingan melawan Belgia. Gonzalo Higuain adalah pencetak gol, tapi Messi telah menciptakan kekacauan yang cukup untuk memungkinkan striker Napoli menerkam bola itu.

Sebuah faktor penting untuk Argentina di babak sistem gugur telah perbaikan dalam sistem pertahanan mereka. Banyak ahli memperkirakan masalah di daerah ini dan mereka terkena dalam beberapa pertandingan - pertandingan Nigeria, misalnya. Sekarang, bagaimanapun, Alejandro Sabella tampaknya telah memantapkan mereka dan cara mereka terus Belgia di teluk di perempat final mengesankan.

Messi adalah kartu truf mereka meskipun. Seorang pemain besar seperti dia selalu memiliki beberapa langkah tak terduga yang tersisa di repertoarnya tidak peduli berapa banyak Anda belajar dia. Ini bukan untuk mengatakan bahwa lawan tidak membuat hidupnya sulit - saya pikir dia memiliki permainan yang cukup mengempis melawan Belgia - tapi segera setelah mereka berkedip Messi berhasil melewati dan akan mencetak gol jika ada kiper Thibaut Courtois selain sudah ada. Argentina Vs Belanda

Argentina masih banyak bergantung pada Messi dan bahwa hanya akan meningkat sekarang Ángel María di tampaknya keluar dari turnamen. Messi mengartikulasikan semua gerakan ofensif mereka dan sekarang ia telah kehilangan satu-satunya tim-mate yang bisa mengambil beberapa beban dari pundaknya.

Selain meningkatkan di belakang, juga tampak jelas bahwa pemain Argentina ini telah membeli ke filosofi Sabella dan siap untuk melakukan cukup banyak apa yang ia mengatakan kepada mereka.

Graph Belanda juga meningkat tetapi tidak seperti Argentina mereka tidak begitu tergantung pada satu pemain. Dalam Arjen Robben, Wesley Sneijder dan Robin van Persie mereka memiliki trio penyerang yang mengklik pada waktu yang tepat.

Saya kagum dengan bagaimana Belanda telah menantang ekspektasi. Sebelum kompetisi saya prediksi Belanda bisa tersingkir di babak penyisihan grup dan saya senang mereka membuktikan aku salah.

Holland telah menciptakan peluang lebih dari siapa pun di Piala Dunia ini dan Anda hanya perlu mengingat apa yang mereka lakukan ke Spanyol di babak pertama untuk melihat bagaimana mereka dapat mematikan. Hasil itu berubah turnamen mereka karena itu memberi Belanda dorongan moral besar. Anda mencetak lima melawan juara dunia dan Anda sebaiknya merasa baik. Argentina Vs Belanda

Karena itu, kita harus khawatir tentang berapa banyak peluang mereka merindukan melawan Kosta Rika. Pada tahap ini pertandingan dapat diputuskan oleh satu bola dan Belanda bisa menyesali peluang mereka kehilangan jika mereka telah kehilangan drama adu penalti. Tapi mereka tidak terima kasih kepada Tim Krul dan Louis van Gaal. Keputusan manajer untuk menggantikan kiper untuk hukuman adalah ballsy dan benar-benar gila, tetapi juga salah satu yang paling cemerlang di Piala Dunia ini.

Van Gaal menunjukkan pengetahuan lengkap tentang timnya dan saya yakin dia memiliki segalanya siap dalam pikirannya untuk situasi itu. Lihat saja substitusi selama pertandingan Kosta Rika. Dia memegang satu kembali tapi masih dikirim pada Klaas-Jan Huntelaar di tempat bek. Dia tidak pernah melihat keluar dari ide-ide dalam permainan itu dan setelah menyaksikan beberapa sesi pelatihan mereka di Rio, saya yakin Van Gaal memiliki rencana untuk segala sesuatu yang mungkin akan dihadapi di turnamen ini.

Pria yang selalu berpikir. Selama istirahat air di Meksiko permainan dia mengumpulkan para pemainnya seperti pelatih NBA dan mulai menunjukkan mereka petunjuk pada clipboard kecil dalam bentuk lapangan sepakbola. Itu menunjukkan kepemimpinan dan fakta bahwa dia telah mendapat perhatian para pemain '. Di atas segalanya, Van Gaal telah mengubah tim dan sistemnya sesuai dengan lawan masing-masing, dan saya yakin dia memiliki rencana untuk menghadapi Messi. Argentina Vs Belanda

Dalam hal kebugaran, Belanda telah melalui beberapa permainan yang sulit di bawah matahari utara-timur di Brazil tapi saya belum melihat mereka berjuang sebanyak tim lain. Bahkan Jerman tampak lebih lelah ketika mereka selesai mereka perempat final melawan Perancis.

Saya pikir Belanda sudah mendapat cukup cadangan untuk mencocokkan Argentina - ini bisa menjadi lebih intens dari beberapa game yang telah kita lihat sejauh ini. Kedua tim telah mencapai puncaknya pada waktu yang tepat dan saya rasa ini semifinal bisa diputuskan oleh detail yang sangat kecil.

Argentina sekali lagi akan berharap Messi dapat menghasilkan satu gerakan magis sementara Belanda akan percaya dalam upaya kolektif mereka dan membaca tertinggi Van Gaal permainan. Akan ada banyak pemenang dalam semifinal, untuk kita semua dapat berharap untuk pertandingan sepak bola retak.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © The Production Line - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -