4 Faktor Yang Harus Dibandingkan Calon Nasabah Asuransi

Dewasa ini berbagai jenis perusahaan asuransi banyak yang menyediakan berbagai layanan jasa asuransi yang amat beragam dan memiliki manfaat yang istimewa. Karena saking banyaknya sehingga membuat kita bingung untuk memilih yang mana. Terutama asuransi mobil yang kini banyak perusahaan jasa asuransi yang menawarkan diri dengan mengaku sebagai perusahaan asuransi mobil terbaik. Tapi sebelum kita menjadi nasabah perusahaan jasa asuransi tersebut, sebaiknya kita membandingkan beberapa faktor berikut.

Yang pertama yang harus kita bandingkan adalah pengalaman perusahaan tersebut dalam melayani klaim. Kita mesti bertanya apakah perusahaan tersebut cepat tanggap terhadap klaim dan meresponnya dengan baik atau tidak ? kita mesti melihat testimoni mereka yang sudah pernah klaim dan bertanya bagaimana prosesnya. Kemudian yang kedua adalah bandingkan jaminan dari perusahaan tersebut. Manakah yang lebih baik dan membuat anda tenang dan nyaman. Pastikan perusahaan asuransi yang kita pilih merupakan perusahaan yang memberikan jaminan paling baik dari perusahaan lainnya.

Faktor ketiga dalam memilih perusahaan asuransi adalah fasilitas atau bengkel bagi asuransi mobil. Apakah bengkel yang bekerjasama merupakan bengkel terbaik dan memuaskan ? layanan yang kurang memuaskan dari jasa bengkel akan membuat konsument sangat kecewa. Pastikan hasil perbaikan dari yang sudah memang bagus. Kemudian yang keempat adalah tanggapnya hotline jika terjadi sesuatu. Pastikan perusahaan tersebut benar-benar memperhatikan hal sepele ini karena itu merupakan jalur penting antara nasabah dan perusahaan. Jika semuanya sudah baik, maka perusahaan tersebut memang perusahaan asuransi mobil terbaik yang dapat anda pilih.

0 komentar: