2 Bahan Tradisional Cream Sari Untuk Mempercantik Kulit

Sebagian orang mungkin sudah ada yang tidak asing lagi dengan produk kecantikan cream sari yang akhir-akhir ini banyak menghiasi media jejaring sosial seperti facebook dan twitter karena perdagangannya sudah begitu luas dan begitu banyak orang yang menjadi dropshiper dan reseller produk tersebut. Cream sari murah sudah banyak ditemukan dimana-mana terutama bagi anda yang terbiasa berselancar di dunia maya.
Cream sari merupakan produk dalam negeri yang telah tebukti memiliki kualitas yang sangat baik dan mampu di sejajarkan dengan produk kecantikan lainnya yang telah memilki nama yang besar. Kini seiring berjalannya waktu cream sari terus meningkatkan kualitas produksinya khususnya untuk alat-alat produksi dan sumber daya manusia yang menanganinya. Alat-alat yang digunakan untuk memproduksi cream sari kini sudah modern dan merupakan alat dengan tekhnologi terkini. Selain itu produksinya pun dibawah pengawasan yang ketat oleh para ahli yang ahli dalam bidang produksi kecantikan.
Agen cream sari murah banyak dilirik dan dicari oleh para konsumen seperti krim pemutih wajah dan daily cream serta night cream yang terdapat dua jenis yaitu untuk kulit normal dan untuk kulit yang berminyak. Sebelum anda memesan daily cream atau night cream maka ketahuilah terlebih dahulu jenis kulit anda. Jangan sampai tertukar karena bila hal tersebut terjadi maka hasil yang didpatkan tidak akan maksimal.
2 bahan yang paling seiring digunakan oleh cream sari untuk produk kecantikannya adalah gingseng dan beras Jepang, yang mana keduanya memilki khasiat yang berbeda, berikut adalah khasiat dari kedua bahan yang selalu digunakan cream sari tersebut:
Beras Jepang
Di negara asalnya beras ini turun temurun digunakan untuk kecantikan wajah, dan pada masa atau era yang sudah modern. Sekarang penelitian telah dilakukan untuk beras tersebut dan hasilnya ternyata terbukti kalau beras Jepang tersebut memilki kandungan squalane oil yang bagus. Kandungan squalane oil yang terdapat dalam beras Jepang tersebut berfungsi untuk menghilangkan sel-sel kulit yang mati dan menggantinya dengan yang baru serta squalane oil juga terbukti dapat menghasilkan kolagen yang dibutuhkan kulit.
Gingseng
Kandungan dalam gingseng tersebut sudah diyakini oleh orang-orang pada jaman dahulu bahkan sampai sekarang, lalu apa hubungannya gingseng dengan kecantikan ? karena ternyata menurut para peneliti gingseng memilki kandungan vitamin, zinc, serta serat yang bagus untuk kecantikan kulit.

0 komentar: