Android 4G terbaik Dari Smartfren

Pilihan tepat untuk saat ini bisa menjelajah dan menikmati jaringan terbaru yaitu jaringan 4G LTE adalah melalui smartphone. Dengan menggunakan smartphone maka semua kebutuhan dan keperluan untuk bersosial dan juga berkomunikasi bisa dilakukan dalam satu perangkat. Sebab kemajuan telekomunikasi dibarengi dengan kemajuan perangkat pendukungnya. Smartphone yang saat ini banyak dipilih oleh masyarakat adalah android. Android memang menawarkan kemudahan dalam pnegoprasian sehingga bisa mudah diterima oleh semua kalangan. Namun sudah fitrah manusia selalu ingin yang terbaik begitu pula untuk smartphone masyarakat selalu ingin android 4G terbaik.

Android 4G terbaik Dari Smartfren


Untuk toolak ukur android 4G terbaik maka untuk masyarakat segala lapisan disamping kualitas disana ada harga. Maka android 4G terbaik haruslah memiliki kualitas baik dan juga harga terbaik. Dan itu dimiliki oleh salah satu perusahaan telekomunikas terkemuka smartfren dengan beragam penawaran android yang berkualitas tetapi harga terjangkau. Salah satu perangkat terbaik yang dimiliki oleh smartfren untuk menjelajah jaringan 4G LTE Advance smartfren adalah andromax A. Berikut spesifikasi singkat dari andromax A.

Untuk andromax A memang termasuk pernagkat yang sudah sangat disiapkan oleh smartfren sebagai salah satu perangkat atau smartphone yang cocok untuk menjajal jaringan 4G LTE Advance dengan baik hal ini terlihat dari dapur pacu yang dimiliki oleh andromax A ini dengan prosesor Snapdragon 210 Quad Core 1.1GHz Cortex A7 yang akan membuat nyamn ketika menjalankan beragam aplikasi serta ditopang dengan RAM 1 GB dan ROM 8 GB yang memungkinkan untuk melahap beragam aplikasi berat sekalipun.

Selain itu andromax A ini juga sangat bagus dalam mengambil gambar karena sudah dilengkapi dual kamera yang keduanya sama-sama memiliki resolusi 5 MP.

Itulah spesifikasi singkat untuk andromax A yang cocok untuk dijadikan sebagai android 4G terbaik pilihan masyarakat. Selain itu andromax A ini juga didukung dengan jaringan smartfren yang cepat dan stabil ditambah adanya layanan VoLTE yang akan membuat aktivitas upgrade to 4G lebih menyenangkan dan membuat nyaman.

0 komentar: