Akses Internet Menggunakan Modem mifi 4G


Alat komunikasi dari waktu ke waktu mengaalami perubahan. Mulai dari surat, telegraf sampai ke telepon. Telepon pun sudah mulai pudar tergantikan beralih menjadi telepon genggam dengan penggunaan pulsa yang secara perlahan beralih pula, sehingga pada zaman sekarang kebanyakan orang cenderung menggunakan internet yang dijadikan sarana untuk melakukan interaksi komunikasi baik secara lokal maupun secara internasional dengan penggunaan kuota data dengan alat yang bevariasi bukan hanya berupa telepon. 

Misalnya smartphone, tablet, PC, laptop, dan lainnya. Sms dulu dijadikan sarana untuk mengirim pesan kini berevolusi menjadi chat yang jauh lebih menarik dan modern. Untuk menyeimbangkan alat tersebut, fasilitas jaringan pun seolah berlomba dengan gadget modern tersebut untuk menjadi yang tercanggih dan termodern. 

Salah satu provider terbesar dan ternama yaitu smartfren 4G terus berinovasi menciptakan produk-produk berkualitas seperti modem mifi 4G dengan keunggulannya yang akan kita ulas kali ini.

1. Sejak smartfren menganjurkan bagi pelanggan yang menggunakan CDMA untuk berpindah kelayanan 4G LTE karena smartfren berpindah jaringan ke LTE secara bertahap sampai Desember 2016 dan pada tahun 2017 beroperasi secara penuh pada jaringan LTE ini maka Modem mifi 4G ini juga menggunakan kecepatan 4G LTE dengan kecepatan akses internet sampai ratusan mb per detik yang memungkinkan Anda melakukan chating, upload, pengunduhan file atau aplikasi yang sangat besar,lebih mudah dan cepat, kita juga bisa menonton video streaming seperti di youtube akan jauh lebih nyaman tanpa terganggu oleh buffering. 

Setiap orang pengguna internet pasti mengetahui bahwa kegunaan internet tidak hanya dipergunakan untuk akses internet yang di ulas di atas saja, tetapi bisa digunakan juga sebagai sarana komunikasi seperti halnya telepon tetapi lebih canggih. Diantaranya, video call. 

Dengan video call ini kita bisa melakukan percakapan sambil melihat atau bertatap muka melalui media yang terdapat pada gadget. Hal ini membutuhkan kecepatan dalam akses internet yang maksimal tanpa ada gangguan pada jaringan.

2. dapat di koneksikan dengan berbagai jenis gadget yang mempunyai perangkat WiFi dan mendukung WiFi 2.4 GHz serta bisa digunakan dalam waktu bersamaan dengan 32 koneksi para pengguna. Dilengkapi baterai yang prima dengan type baterai 1500mAh dengan waktu pemakaian LTE mencapai 6 jam dan 300 jam waktu stand by.

Selain itu, hp lama bisa jadi 4G, untuk keterangan lebih lanjut hubungi situs resmi smartfren. Untuk saat ini pemaparan artikel kali ini dicukupkan sekian, semoga bermanfaat bagi Anda.


0 komentar: