Universitas Indonesia Institusi Pendidikan Berkualitas Tinggi

Universitas Indonesia Institusi Pendidikan Berkualitas Tinggi
Universitas Indonesia adalah kampus modern, komprehensif, terbuka, multi budaya, dan humanis yang mencakup disiplin ilmu yang luas. Sebagai perguruan tinggi terbaik,saat ini Universitas Indonesia secara simultan selalu berusaha menjadi salah satu universitas riset atau institusi akademik terkemuka di dunia. 

Berbagai penelitian dan riset baik untuk kebutuhan ilmiah atau untuk pengembangan masyarakat terus dikembangkan universitas terbaik Jakarta ini. Sebagai universitas riset, berbagai upaya pencapaian tertinggi dalam hal penemuan, pengembangan dan difusi pengetahuan secara regional dan global selalu dilakukan. 

Untuk meningkatkan kompetensinya Universitas Indonesia juga memperdalam komitmen dalam upayanya di bidang pengembangan akademik dan aktifitas penelitian melalui sejumlah disiplin ilmu yang dikembangkannya. Universitas Indonesia sebagai universitas internasional memiliki misi menjadi institusi pendidikan berkualitas tinggi, riset standar dunia dan menjaga standar gengsi di sejumlah jurnal nasional maupun internasional.

Menjadi perguruan tinggi ternama di Indonesia maupun di dunia Universitas Indonesia telah menghasilkan lebih dari 400.000 alumni, dan secara kontinyu melanjutkan perannya dalam bidang pendidikan tinggi di level nasional dan dunia. 

Berlokasi di Depok dan Jakarta tepatnya di Salemba sebagai kampus utamanya, universitas terbaik Jakarta ini terus memberikan peran sertanya terhadap lingkungan masyarakat baik sekitar, maupun masyarakat internasional dengan berbagai penelitiannya disegala bidang untuk kemajuan dan terus meningkatkan kerjasamanya dengan berbagai lembaga, instansi, industri serta universitas lainnya baik di Indonesia maupun di mancanegara.

Menjadi kampus terbaik dengan mengusung humanisme dan keterbukaan untuk semua, Universitas Indonesia terus meningkatkan prestasinya dengan terus mengikuti dan berperan aktiv dalam berbagai kegiatan baik yang diselenggarakan Universitas Indonesia maupun aktiv mengikuti kegiatan internasional. 

Dengan kualitas dan berbagai keunggulan sebagai kampus internasional, Universitas Indonesia mengajak putra putri terbaik bangsa baik Warga Negara Indoneisa maupun masyarakat internasional bergabung bersama universitas terbaik Jakartauntuk meiniti karir melanjutkan studi baik untuk jenjang strata 1 bagi lulusan SMA/SMK sederajat maupun untuk jenjang pascasarjana strata 2 untuk lulusan S1, dan Strata 3 untuk para lulusan S2.

0 komentar: