3 Jenis Meja Makan Murah Berkualitas dari IKEA

produk IKEA murah
Saat ini bagi anda yang tengah membutuhkan produk perabotan dapur berkualitas dengan harga yang terjangkau anda bisa membelinya di IKEA. IKEA sendiri merupakan salah satu perusahaan dan juga pusat perbelanjaan khusus perabotan rumah tangga. Ada banyak produk IKEA murah yang bisa anda jadikan sebagai pilihan seperti salah satunya meja makan yang biasa ditempatkan pada suatu ruang makan pada tempat tinggal yang anda miliki. Terdapat banyak sekali produk meja makan berkualitas dan berikut ini akan saya paparkan 2 jenis meja makan terbaik dengan penawaran harga terjangkau yang bisa anda pesan melalui IKEA saat ini.

  • Lerhamn

Meja yang satu ini merupakan salah satu jenis meja makan yang memiliki warna antik dan juga lembut. Cocok sekali untuk ditempatkan di ruang makan anda. Warna yang ditawarkan ialah warna putih dengan tampilan yang sangat bagus. Harga yang ditawarkan untuk meja yang satu ini dibawah 2 jutaan dengan kualitas bahan yang baik dan tahan lama. Meja ini bisa anda jadikan sebagai pilihan bagi ruang makan yang memiliki ukuran tidak terlalu besar.

  • Ingo

Masih harga dibawah 2 jutaan, jenis meja yang satu ini bisa anda jadikan sebagai pilihan untuk ruang makan. Ukuran yang dimilikinya ialah 270 x 75 cm. Dengan informasi ukuran tersebut anda bisa menyesuaikannya sendiri dengan ukuran ruang makan anda. Bahan yang digunakan adalah kayu pinus yang memiliki ketahanan lebih baik seiring dengan penggunaan yang semakin lama. Cara perawatannya pun mudah sekali untuk dilakukan.
  • Rybeback
Meja ini memiliki ukuran 150 x 78 cm dengan tinggi 75 cm. Jenis meja yang satu ini merupakan sebuah meja konstruksi ringan yang sedikit menggunakan kayu sehingga mengurangi dampak pada lingkungan. Meja yang satu ini merupakan jenis meja yang mudah sekali untuk dapat dirakit sehingga cocok bagi siapa saja. Rangka bagian bawah menggunakan material baja yang dilapisi serbuk erposi. Dengan demikian tidak perlu kita ragukan kembali jika jenis meja ini bisa anda jadikan sebagai salah satu pilihan yang tepat untuk kategori meja yang kuat dan tahan lama.