Cara Mudah Mendapatkan Katalog IKEA

Cara Mudah Mendapatkan Katalog IKEA

Setiap toko peralatan atau perabotan rumah tangga, furniture kerja dan kebutuhan untuk menunjang keberlangsungan kehidupan lainnya pastilah memiliki masing – masing media informasi sekaligus promosi yang dimilikinya. Media tersebut dapat berupa apa saja sesuai dengan yang telah dibuat serta disediakan oleh toko bersangkutan, seperti yang dilakukan oleh IKEA yang menyediakan katalog IKEA Indonesia secara lengkap setiap edisinya terdiri dari isian yang berbeda – beda. 

Pembuatan katalog ini dilakukan dengan tujuan untuk memberikan gambaran produk yang tersedia di IKEA, khususnya beragam desain perabotan rumah tangga, peralatan kamar tidur, furniture unik dan menarik serta lainnya. Untuk mendapatkan katalog atau brosur dari IKEA anda dapat memilikinya dengan cara mudah yang diantaranya.

1. Aplikasi

Aplikasi ini adalah versi lengkap katalog cetak dan online. Anda dapat membawanya ke mana saja ! cara yang dapat anda lakukan untuk mendapatkan aplikasi yang berupa katalog tersebut adalah mendownloadnya dari Google Play yang dapat dipasang pada android, serta App Store untuk iOS.

2. Katalog Online

Untuk katalog jenis online, akan sangat memudahkan anda untuk mengupdate informasi yang diperlukan karena anda dapat mengaksesnya di mana pun dan kapan pun. Selain itu, tersedia juga beragam tips dan trik untuk rumah, video, inspirasi segar, dan banyak lagi yang lainnya. untuk katalog online dari IKEA, anda dapat mengakses onlinecatalogueasia.ikea.com.

3. Katalog Cetak

Selain tersedia katalog dalam kedua bentuk di atas, IKEA juga menyediakan katalog versi cetak. Anda dapat menelusuri halaman ide perabot rumah tangga unik, kisah nyata kehidupan dan beragam rangkaian produk. Katalog ini dapat diperoleh di toko IKEA Alam Sutera mulai 1 September tahun lalu.

Itulah tiga cara mudah mendapatkan katalog IKEA Indonesia, di mana melalui berbagai katalog tersebut, anda akan jauh lebih tahu mengenai IKEA mulai dari produk – produk yang disediakan, daftar harga setiap produk, beragam perabotan unik hingga informasi menarik lainnya yang sayang untuk anda lewatkan seperti tips, trik dan juga informasi lain. melalui pembuatan katalog khusus untuk anda, telah membuktikan bahwa IKEA ingin memberikan layanan secara menyeluruh.

0 komentar: