Inilah Cara Menata Ruangan Keluarga Dari IKEA


Bagi anda yang ingin mengetahui cara menata ruang keluarga agar space ruang keluarga bisa maksimal walaupun ukuran ruang keluarga tidak terlalu besar. maka anda bisa menyimak beberapa tips–tips berikut ini. Untuk cara menata ruang keluarga yang ruangan tersebut terbuka dan juga menyatu dengan ruang lainnya misalnya dengan ruang makan, maka anda anda bisa menempatkan karpet di bawah sofa, agar bisa membedakan bahwa ruangan tersebut adalah ruang keluarga.

Untuk cara yang kedua yaitu pilihlah furniture yang tepat. Jika ruang keluarga anda termasuk ruangan yang kecil, maka hindarilah untuk menggunakan furniture yang ukurannya besar dan juga berat seperti kursi kayu yang penuh dengan ukiran-ukuran. Anda bisa memilih sofa yang minimalis, misalnya satu sofa panjang, kemudian anda bisa menambahkan karpet dan juga bantalan agar anda dan juga anggota keluarga lainnya bisa duduk bersantai. Pilihlah furniture yang memiliki banyak fungsi misalnya untuk sofa, anda bisa memilih sofa yang memiliki laci pada bagian bawahnya. laci tersebut bisa berfungsi untuk menyimpan majalah ataupun juga koleksi-koleksi buku.

Untuk cara yang ketiga, anda bisa menempatkan rak buku di ruang keluarga yang ukurannya bisa menyentuh langit-langit dengan begitu bisa menyimpan buku lebih banyak di rak tersebut.

Untuk cara yang keempat yaitu anda bisa menempatkan cermin di dalam ruang keluarga, dengan begitu ruangan bisa memberi kesan lebih luas dan juga lebih terang karena bisa memantulkan cahaya.
Ingin mendapatkan furniture-furniture yang bisa ditempatkan di ruang keluarga dengan kualitas yang bagus dan juga harganya murah, maka anda bisa datang ke toko online yang satu ini yaitu IKEA. Toko online ini menjual berbagai produk perabotan dan juga peralatan rumah tangga berkualitas dan juga harganya murah.

Untuk sofa, di IKEA terdapat sofa tiga dudukan dari KIVIK yang bisa digunakan untuk bersantai-santai dengan anggota keluarga yang lainnya, selain itu juga ada chaise longue dari Ektrop, Kemudian anda juga bisa memilih untuk menggunakan sofa tempat tidur dengan chaise longue dari Backarbo.

Untuk karpet, maka anda bisa memilih karpet tebal dari Hampen, Alhede, Gasser, Hojerup, Hodde dan juga produk karpet lainnya dari IKEA.

0 komentar: