Layanan Remote Order Di IKEA Indonesia

furniture rumah


IKEA Indonesia sebagai perusahaan retail khsusus untuk barang peralatan dan perlengkapan rumah tangga asal Swedia yang menyediakan dan menjual berbagai keperluan rumah tangga salah satunya adalah furniture rumah yang memiliki kualitas bagus dan dijual dengan harga yang bersahabat dan mampu terjangkau oleh sebagian kalangan masyarakat Indonesia pada umumnya. Berbagai kemudahan bisa anda rasakan saat anda berbelanja di IKEA. 

Salah satunya adalah layanan remote order yaitu sebuah layanan yang mana anda bisa melakukan pemesanan furniture rumah tanpa harus datang langsung ke IKEA. Anda hanya mengirimkan email daftar belanja yang formatnya sudah disediakan ke alamat order@ikea.co.id dengan menyertakan beberapa informasi yang diperlukan seperti nama , nomor KTP dan nomor kontak. Selain itu anda juga bisa mengisi formulir remote order IKEA dan di fax ke nomor 021 – 2985 - 3940.

Ada beberapa ketentuan yang harus dipenuhi oleh anda yang akan berbelanja furniture rumah dengan menggunakan layanan remote order ini. Adapun ketentuan – ketentuan tersebut adalah sebagai berikut :

  1. Semua remote order akan dikenakan biaya jasa pengambilan sebesar Rp 500,000 dan harus menggunakan Layanan Pengiriman IKEA.
  2. Silakan melakukan pembayaran setelah menerima konfirmasi ketersediaan produk dari IKEA.
  3. Kami tidak dapat melakukan reservasi produk sebelum pembayaran via transfer kami terima.
  4. Mohon untuk segera melakukan pembayaran via transfer setelah menerima konfirmasi ketersediaan produk dari IKEA.
  5. Apabila stok tidak tersedia setelah pembayaran diterima, maka pengembalian akan dilakukan menggunakan IKEA Return Voucher (masa berlaku 30 hari sejak voucher diterbitkan).
  6. Layanan Remote Order hanya berlaku untuk pembelian perabotan rumah tangga, tidak berlaku untuk pembelian dalam jumlah besar.
  7. Untuk pemesanan rangkaian dapur METOD, perencanaan dan pengukuran dari tim dapur IKEA sangat diperlukan, silakan menghubungi cs@ikea.co.id
  8. Produk As-Is, produk yang mudah rusak seperti peralatan gelas, cermin kecil, vas, dan tanaman hidup tidak tersedia dalam layanan ini.

Demikian beberapa hal yang berkaitan dengan ketentuan – ketentuan ketika anda akan melakukan pemesanan furniture rumah di IKEA Indonesia dengan sistem remote order. Dengan menggunakan sistem ini, anda akan merasa terbantu untuk mendapatkan furniture rumah yang anda inginkan.

0 komentar: