Paket Internet Murah Axis Terbaru

Paket Internet Murah Axis Terbaru
Anda perlu tahu bahwa ada banyak jenis paket internet murah dari axis. Diantaranya adalah paket internet axis 8gb, paket internet axis unlimited, paket axis jumat baik, paket axis rabu rawit, paket bronet axis, paket internet axis 24 jam, paket internet axis 4g.

Setelah Axis menjadi salah satu provider telekomunikasi terbesar di Indonesia, Axis kini mulai berani menawarkan berbagai berbagai promo harga internet murah. Axis memiliki jaringan Internet yang hemat namun memiliki kecepatan yang cepat. Paket BIG Bronet ini menjadi salah satu dari beberapa jenis paket hemat internet dari axis. Pernahkah anda mendengar kata iritologi? Tentunya kata ini tidak asing di telinga anda, karena disetiap iklan axis ditelevisi slogan ini selalu muncul. Hal ini sudah di konsep oleh axis agar pengguna mudah mengingatnya.

Untuk kecepatannya Axis sudah tidak bisa diragukan lagi. Axis telah menjadi pilihan utama pagi pencari paket internet murah dan cepat. Karena Axis Sudah memiliki Jaringan 4G yang cepat sangat cocok untuk para mahasiswa atau pelajar. Biasanya kartu Axis Banyak di gunakan oleh mahasiswa/para siswa SMA yang ingin selalu Update di Media sosial seperti FB, Instagram, Path, Line atau WA. Karena sekarang ini adalah generasi milenial yang sudah bisa dikatakan "wajib memiliki akun Media sosial".

Selain itu ada paket Big Gitar Axis, Paket Internet Type ini dilengkapi dengan fasilitas kuota Internet Gratis hingga 50% dari paket startup terbaru. Setelah anda mendapatkan informasi ini pasti anda ingin mencobanya di rumah. Axis tidak hanya akan memberikan bonus kepada anda tapi juga masa aktif kartu nya juga sangat panjang hingga dua bulan atau 60 hari lamanya.

Perlu Anda ketahui bahwa harga dan durasi paket internet murah axis terbaru sangat beraneka ragam, tergantung pada kebutuhan Anda. Ada beberapa paket yang hanya berlaku untuk 1 hari, per minggu, dan per bulan. Paket paket Axis termurah adalah Rp 1.500 untuk paket karet Axis setiap hari yang berlaku untuk 1 hari dan harga paling mahal adalah paket Axis bulanan Rp 149.000. Demikian informasi yang bisa kami sampaikan tentang internet murah, semoga bermanfaat bagi anda.




0 komentar: