Tips Menjaga Kesehatan Rambut Agar Tidak Rontok

perawatan rambut pria

Wanita bila berbicara soal rambut pasti setiap 2 minggu atu 1 bula sekali harus melakukan perawatan rambut dan juga bisa dibilang ribet. namun berbeda dengan pria untuk perawatan rambut pria sendiri mereka tidak terlalu peduli dengan hal tersebut tapi bila tidak dirawat dengan baik. Pastinya akan menyebabkan berbagai masalah pada rambut dan sangat mengganggu aktivitas sehari – hari. Selain itu juga bila di biarkan akan membuat rambut rontok hingga botak. Hal tersebut tentunya sangat mengerikan sekali dan membuat rasa percaya diri menjadi menurun. Nah berikut ini saya akan paparkan beberapa tips untuk menjaga kesehatan rambut agar tidak terjadi rontok.

1 . Gunakan Produk Perawatan Yang Cocok

Kita tentunya sudah mengetahui bahwa produk untuk perawatan rambut pria saat ini sangat banyak, akan tetapi anda juga perlu tahu bahwa semua produk tersebut belum tentu sangat cocok dan aman untuk digunakan. Terkadang ada yang tidak cocok sehingga menambah masalah rambut. Nah maka dari itu gunakanlah produk perawatan rambut pria yang cocok dan tepat agar anda bisa terhindar dari hal – hal yang tidak di inginkan. Salah satunya yaitu dengan menggunakan shampo clear pria. Shampo clear adalah satu terbaik dan sangat di percaya di indonesia karena dengan menggunakan shampo tersebut rambut dan kulit kepala menjadi lebih sehat dan juga aman, terbuat dari bahan alami tentu saja menjadi produk nomor satu.

2 . Gunakan Bahan – Bahan Alami

Untuk yang selanjutnya yaitu denga menggunakan bahan – bahan alami. kita tentunya tahu bahwa bahan alami ini sangat bagus sekali untuk tubuh dan sering digunakan sebagai obat atau mengatasi berbagai macam masalah pada tubuh salah satuya digunakan untuk perawatan rambut. Bagi anda yang tidak suka menggunakan poduk pada umumnya maka bahan – bahan alami ini bisa menjadi solusi dan alternatif karena bahan alami ini tidak akan membuat kita terkena efek samping yang terkadang sangat berbahaya. ada bayak sekali bahan alami yang bisa dijadikan perawatan rambut dari mulai minyak teh, teh basi, lidah buaya dan masih banyak lagi.

0 komentar: