Keunggulan Dari Asuransi All Risk Yang Harus Anda Ketahui

asuransi all risk

Pernahkah anda meilihat kejadian adanya kecelakaan mobil atau juga melihat di televisi tentang berita kecelakaan saat mengemudi, tentunya sangat miris bukan, bayangkan jika hal itu terjadi pada anda, tentunya akan mengalami kerugian, anda tidak hanya harus membayar biaya pengobatan tetapi juga anda harus memperbaiki mobil anda yang rusak. Jumlah uang yang harus dibayarkan untuk memperbaiki mobil, tentunya tidak sedikit. Seperti harganya yang mahal, biaya untuk perbaikannya pun mahal. untuk itu sangat penting bagi anda untuk mempunyai asuransi mobil. asuransi merupakan perjanjian antara penaggung dengan tertanggu atas peratanggungan yang diberikan. Salah satu asuransi yang bisa anda pilih yaitu asuransi all risk dari autocillin.

Asuransi jenis all risk merupakan salah satu asuransi terbaik saat ini, sesuai dengan artinya bahwa asuransi jenis all risk asuransi yang bisa menanggung secara keseluruhan atau comprehensive. Ada beberapa keunggulan yang dimiliki oleh asuransi all risk ini diantaranya yaitu sebagai berikut ini.
  1. Asuransi jenis all risk bisa menanggung semua kerusakan seperti kecelakaan anda tidak perlu menunggu kerusakan sampai 75% sebab asuransi jenis all risk tidak hanya menanggung kerusakan yang sifatnya besar, tetapi juga kerusakan yang sifanya kecil sekali pun akan ditanggung seperti lecet, kaca spion pecah dan lain sebagainya.
  2. Asuransi jenis all risk tidak hanya bisa menanggung akibat kerusakan saja tetapi juga kehilangan yang tidak hanya kehilangan besar sampai 75% tetapi kehilangan kecil pun seperti kaca sipon hilang dan lain sebagainya.
  3. Asuransi jenis all risk bisa menanggung kerusakan akibat bencana alam seperti mobil terkenan longsong, hanyut terbawa banjir, tertimpa reruntuhan akibat gempa, dan lain sebagainya.
  4. Bisa menanggung pihak ke tiga, artinya jika anda menabrak orang lain yang menyebabkan mobil orang lain rusak maka perbaikannya akan ditanggung oleh pihak perusahaan asuransi.
Demikianlah beberapa kelebihan dari asuransi jenis all risk yang merupakan salah satu tipe asuransi dari autocillin.

0 komentar: