Keistimewaan Asuransi All Risk Autocillin

Asuransi All Risk
Asuransi All Risk
Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa sediktinya ada dua jenis perlindungan yang sering dipilih oleh pemilik kendaraan saat mengasuransikan mobilnya di asuransi Autocillin. Kedua perlindungan tersebut adalah perlindungan all risk dan Total Loss Only atau TLO. Kedua jenis perlindungan tersebut memiliki keistimewaan masing – masing yang berguna bagi para nasabahnya. Pada artikel kali ini, kita hanya akan membahas mengenai keistimewan perlindungan all risk saja. 

Perlindungan all risk dari Autocillin diperuntukan bagi semua jenis dan bentuk kerugian yang dialami oleh nasabah, baik itu kerugian ringan, sedang atau berat. Jadi, sekecil apapun kerugian tersebut, jika nasabah melakukan klaim, maka pihak Autocillin akan dengan senang hati mengurus klaim tersebut hingga mobil nasabah tersebut memperoleh perbaikan sebagaimana mestinya. 

Itulah salah satu keistimewaan yang dimiliki oleh perlindungan all risk dari Autocillin. Jadi, anda disarankan untuk memilih perlindungan jenis ini untuk menjamin keamanan dan kenyamanan anda saat berkendara.

Selain hal tersebut di atas, ada beberapa hal lainnya yang menjadi keistimewaan dari perlindungan all risk Autocillin tersebut. Adapun kelebihan tersebut adalah sebagai berikut :

Polis asuransi all risk Autocillin akan menjamin segala jenis kerugian yang mobil anda alami seperti kerusakan akibat kecelakaan dan kehilangan akibat pencurian
Anda tidak perlu menunggu kerusakan yang lebih parah untuk mengajukan klaim, karena perlindungan all risk merupakan jenis polis asuransi yang akan segera melakukan penggantian atau perbaikan mobil anda sekecil apapun kerugian yang dideritanya

Polis asuransi all risk, atau yang secara harafiah bisa diterjemahkan sebagai asuransi yang menjamin semua resiko, pada intinya produk asuransi ini akan melindungi mobil yang diasuransikan dari ancaman apapun, mulai dari lecet, penyok, dibakar akibat aksi pihak tidak bertanggung jawab, dan lainnya.

Demikian beberapa hal yang berkaitan dengan keistimewaan yang dimiliki oleh perlindungan all risk Autocillin yang harus anda ketahui. Dan setelah mengetahui keistimewaan tersebut, anda akan memiliki bahan pertimbangan untuk memilih jenis perlindungan yang disediakan oleh Autocillin. Memang, besarnya premi untuk perlindungan all risk lebih besar jika dibandingkan dengan premi untuk perlindungan TLO, namun hal tersebut tentunya sudah sesuai dengan jenis layanan, fasilitas serta fitur yang dimiliki oleh masing – masing jenis perlindungan tersebut.

0 komentar: