Harga Gula 1 kg Gulaku

Gula adalah merupakan salah satu penambah rasa untuk bahan makanan ataupun minuman yang biasa dikonsumsi oleh seluruh masyarakat Indonesia. Gula sendiri banyak dikenal dengan rasa manisnya yang dimilki, dan juga mengandung banyak energi dan nutrisi yang diperlukan oleh tubuh manusia pada umumnya. Untuk di Indonesia sendiri, Harga Gula 1 kg nya memilki harga yang bervariasi, di setiap daerah pasti akan terdapat beda harga yang lumayan besar. Pun juga dengan merek gula yang ditawarkan, akan ada banyak sekali nama brand gula yang ditawarkan untuk Anda konsumsi dari para perusahaan yang memproduksi gula di Indonesia..

Adalah nama brand gula dari Gulaku yang mana merupakan salah satu produk gula unggulan dalam negeri yang menjadi idola masyarakat milenial ini. Bernaung di bawah nama perusahaan besar Sugar Group Companies yang berpusat di Lampung, Sumatera Selatan, menjadikan kualitas gula yang dihasilkan dari perusahaan ini menjadi sangat berkualitas tinggi. 

Karena mengingat Lampung sebagai salah satu produsen gula kedua terbesar yang ada di Indonesia, maka sudah tidak bisa diragukan lagi akan kualitas yang dimilliki dari gulaku ini. Untuk harganya sendiri di beberapa swalayan tertentu, produk gulaku yang memiliki kemasan 5 kg, kini dibanderol dengan harga 77.900 rupiah. Sementara untuk kemasan yang 1 kg nya, memilki harga yang dibanderol dengan harga 15.500 rupiah saja.

Merupakan harga yang sangat terjangkau untuk mendapatkan kualitas gula kelas dunia yang diproduksi dengan sangat baik dan sempurna. 

Meskipun harga gula 1 kg nya sering mengalami kenaikan yang tidak menentu dalam setiap tahunnya, toh kebutuhan akan gula dari gulaku ini selalu menjadi prioritas utama orang-orang dalam memenuhi kebutuhannya akan kandungan gula. Stok akan gula yang biasa dipergunakan dalam keperluan dapur ini, merupakan suatu kebutuhan pokok yang sangat diperlukan oleh manusia. Tanpa adanya manisnya gula dalam kehidupan, maka berbagai masakan dan minuman yang akan dihidangkan pun akan terkesan kurang nikmat dan lezat. Oleh karena itu, segera beli Gulaku di toko-toko terdekat !.

0 komentar: