3 Merk Celana Pria Jeans Yang Terkenal

celana pria

Jika kita bicara tentang fashion pria, maka salah satu hal yang sering dibincangkan adalah celana pria. Banyak sekali juga dikalangan kaum muda yang fanatic dengan cara memilih merek pakaian. Karena bagaimanapun juga, dari mereka menilai jika merek itu sangat penting dan akan menentukan kualitasnya. Pada kesempatan ini, kami akan membantu Anda untuk mencari merek celana jeans yang ada di 3second yang bagus.
celana pria


1. Levi’s

Pertama kami harus sebut celana pria levis ini di urutan pertama. Suka tidak suka mau tidak mau Brands denim ini layak tampil di pucuk pimpinan sebagai merk jeans terkenal terfavorit dan paling dicari para pria pecinta jeans. Jins levi’s tersedia untuk semua tingkatan usia, mulai untuk anak-anak, remaja, anak muda hingga pria paruh baya. Sebagai pionir dalam dunia jeans, merk ini tak lekang di makan zaman. Meski persaingan makin ketat dengan makin banyak brand denim baru bermuculan namun Kehadiran levis di berbagai Negara tetap mengundang para pecintanya membeli. Tak heran, di banyak Negara produk ini laris manis dipasaran.

2. Wrangler

Wrangler juga sangat dikenal sebagai merk laki-laki. Celana pria Jeans ini memiliki ciri khusus huruf W di bagian belakang, diatas saku belakang. Ingin tampil macho, tampil pede di jalanan, silahkan beli jins Wrangler. Wrangler adalah produsen jeans dan item fashion lain. Merk ini di kuasai oleh VF corporation yang juga memiliki merk jeans 3 huruf; Lee. Selain Lee, ada juga JanSport, dan The North Face masih dalam satu keluarga. Wrangler berasal dari Greensboro, North Carolina, US, sementara produksinya dilakukan di berbagai belahan Negara di dunia.

3. Diesel

Kalau celana pria yang ini brand denim eropa punya, tepatnya italia. Meski tidak dari US, tapi Diesel berhasil masuk jajaran top jeans terlaris untuk laki-laki. Diesel didirikan oleh Renzo Rosso pada tahun 1978. Dalam perjalalannya, Renzo Rosso selalu mengatakan; dia memasarkan gaya amerika, kreatifitas ala italia, dan system model jerman.


0 komentar: