Pendidikan Islamic Boarding School Dwiwarna

Pendidikan Islamic Boarding School Dwiwarna
Islamic boarding school
Menyekolahkan anak pada sekolah bertaraf internasional merupakan salah satu impian dari para orang tua. Sebagai orang tua yang bijaksana tentunya ingin agar anaknya mampu bersaing dalam dunia internasional yang cukup keras. Akan tetapi tetap masih memiliki nilai akhlak yang mulia untuk dimiliki oleh siswanya. Sebagai salah satu pilihan yang paling baik adalah islamic boarding school yang bertaraf internasional. 

Sebab sekolah semacam ini tentu saja merupakan sebuah sekolah yang mengedepankan bagaimana para siswanya kelak akan menghadapi segala tantangan yang ada di hadapannya. Sekolah yang mampu mengadaptasi kebutuhan serta kurikulum yang ada di dunia menjadi sebuah pilihan yang lebih bijaksana dan lebih baik.

Apabila anda ingin memilihkan sebuah sekolah dengan taraf internasional maka tidak ada salahnya jika anda memilihkan islamic boarding school untuk anak anda. Sebab sekolah ini memiliki konsep pendidikan yang benar-benar terpadu. Selain mampu membentuk akhlak dari siswanya sesuai dengan ajaran islam, namun juga membuat para siswanya juga melek akan dunia internasional. 

Bukan tidak mungkin jika kurikulum yang diterapkan oleh sekolah yang anda pilih tersebut merupakan sekolah yang mampu memadukan antara kurikulum lokal dengan kurikulum internasional yang sangat mumpuni. Perbedaan yang akan anda alami ketika menyekolahkan pada sekolah yang lebih bertaraf internasional tersebut tentu saja akan membuat siswanya mampu memiliki kualitas yang lebih baik untuk bersaing dengan yang lainnya.

Salah satu islamic boarding school yang menerapkan pola pendidikan semacam itu adalah sma dwiwarna. Sekolah ini merupakan salah satu sekolah yang memiliki citra baik serta kurikulum yang sangat berbeda dengan sekolah dengan konsep boarding lainnya. Sebagai salah satu boarding school yang bertaraf internasional, sma dwiwarna memiliki tenaga pengajar yang benar-benar dipilih dan disaring melalui proses yang cukup panjang untuk menghasilkan tenaga pengajar yang berkualitas.

Terbukti dengan adanya prestasi yang dimiliki oleh para gurunya yang mampu memberikan kontribusi kepada siswanya. Termasuk dalam membimbing siswanya dalam meraih prestasi berbagai olimpiade maupun kejuaraan tingkat dunia dalam bidang sains. Serta membuat para siswanya mendapatkan beasiswa untuk sekolah atau mengambil kursus singkat di luar negeri.

0 komentar: