Beli Jaket Wanita 3 Second Bahan Berkualitas

Selain baju dan celana, jaket adalah adalah salah satu pakaian yang banyak digunakakan wanita baik anak-anak sampai dewasa. Jaket wanita menjadi pakaian wajib yang harus dimiliki di negara-negara yang memiliki musim dingin seperti Korea, Jepang, Amerika dan lain sebagainya. Oleh karena itu model dan gaya jaket pun semakin beragam sesuai perkembangan dunia mode. 

Jika Anda memutuskan ingin membeli sebuah jaket, maka Anda perlu melihat koleksi dari 3second.co yang menjual beragam jenis fashion dengan kualitas yang terjamin. Kenapa harus memilih 3Second? Jawabannya tentu adalah produk-produk yang ditawarkan selalu mengikuti perkembangan dunia fashion sekarang, sehingga menjadikan 3second menjadi salah satu merk yang terkenal di Indonesia.

Namun, sebelum Anda memilih jaket sesuai keinginan Anda, ada baiknya mengetahui terlebih dahulu bahan yang digunakan untuk membuat jaket termasuk jaket wanita. Mengetahui setiap bahan yang di pakai membuat jaket sangat penting agar kita bisa nyaman saat memakainya. 

Berikut adalah beberapa bahan yang umumnya di pakai dalam membuat jaket wanita termasuk bahan yang di pakai oleh 3second:

Kain kanvas
Jenis kain ini mempunyai multifungsi dengan kwalitas yang sangat baik dan cocok, karena kain kanvas bisa digunakan dalam banyak model.

Kain taslan
Kain taslan adalah jenis kain yang memiliki kelebihan anti air. Jaket ini sangat cocok Anda gunakan ketika musim hujan dan dingin karena mengandung polyester yang sangat tinggi disetiap seratnya.

Kain cotton tuil
Biasanya jenis kain ini banyak digunakan untuk model jaket parka. Kain ini mempunyai dasar dari katu sehingga lembut dan sangat nyaman dipakai. Jaket ini dapat menunjang penampilan Anda akan nampak lebih elegan.

Kombinasi kain katun dengan kain nilon
Katun biasanya digunakan sebagai lapisan dalam sedangkan kain nilon untuk lapisan luar agar tahan air.

Jaket bomber wanita
Model jaket bomber ini sangat cocok Anda gunakan ketika sedang perjalan jauh. Karena selain terlihan keren bahan dari bomber ini akan memberikan rasa hangat.

Karena Trend jaket wanita model bomber semakin digemari oleh masyarakat luas sekarang ini, 3second banyak menyedian jaket jenis satu ini. Anda dapat memilih sesuai warna dan ukuran yang sesuai. Jangan khawatir apabila barang yang Anda pesan tidak sesuai dengan pemesanan Anda. Karena Anda dapat melakukan pengembalian barang atau retur. Retur ini berlaku apabila ada ketidak sesuaian barang yang 3second kirim, karena kesalhan ukuran, kesalahan mode atau warna, cacat produksi(barang rusak, berlubang, dan robek).

0 komentar: