Kelebihan Belajar Film di IDS

Belajar Film
Belajar Film
Industri perfilman dan pertelevisian merupakan salah satu industri kreatif yang mampu menjanjikan jenjang karir yang cukup menjanjikan. Kita bisa menjadi seorang sineas yang handal dan menghasilkan berbagai macam karya film dan ikut terjun ke dalam dunia kreatif perfilman. Untuk belajar film dan berbagai macam hal yang berkaitan dengan industrinya, pada saat ini kita bisa melakukannya pada sebuah lembaga pendidikan formal yaitu IDS. IDS atau international school design merupakan salah satu sekolah yang mampu menjadikan semua orang mampu berkarya dalam bidang perfilman.

Untuk belajar film di IDS kita bisa mempelajari beberapa mata kuliah yang dibedakan berdasarkan semeter pembelajaran yang di antaranya adalah design fundamental, computer graphic fundamental, producing, photography, screenwriting, history, internship program dan berbagai macam mata kuliah lainnya yang bisa memberikan materi dan teori yang mampu melatih dan menambah wawasan kita seputar dunia perfilman dengan sangat baik. segala macam mata kuliah yang akan kita pelajar di IDS bisa ditempuh selama 20 semester.

Selain menawarkan beberapa mata kuliah yang sangat cocok digunakan dan dipelajari oleh semua orang yang ingin belajar mengenai dunia perfilman, salah satu kelebihan dan keunggulan lain dari IDS adalah mampu menghadirkan berbagai macam staf pengajar yang berasal dari kalangan profesional yang telah berkecimpung dalam dunia perfilman serta memiliki pengalaman serta kemampuan yang sudah tidak usah diragukan lagi dalam bidang tersebut. beberapa pengajar yang ada di IDS telah berpengalaman menjadi seorang director, screenwriter, cinematographer, sound director dan berbagai macam perangkat perfilman lainnya.

Dengan adanya berbagai macam staf pengajar tersebut semua orang yang tertarik terjun ke dalam dunia perfilman akan mampu ditempa dan diarahkan dengan sangat baik sehingga mampu menghadirkan berbagai macam karya-karya terbaik yang sangat berkualitas. Salah satu bukti nyata IDS mampu menghasilkan lulusan yang ahli dalam bidang perfilman adalah adanya lulusan yang telah menerima penghargaan dari dalam maupun luar negeri. 

Selain akan mampu melatih seseorang menjadi ahli dalam bidang perfilman, salah satu kelebihan dan keunggulan lain dari IDS adalah menawarkan kesempatan lulusannya untuk melanjutkan kuliah di Australia dan memiliki gelar Bachelor.

0 komentar: