Gulaku Pouch dan Gulaku 1 Kg Harga Terjangkau


Selain varian Gulaku 1 Kg harganya yang terjangkau oleh masyarakat Indonesia, juga merupakan produk gula pasir yang berkualitas tinggi dan mudah di dapat. Sebagai produsen gula bermerek pertama di Indonesia, Gulaku mempunyai komitmen untuk tetap konsisten melakukan inovasi-inovasi dalam memproduksi gula mulai dari cara pengolahan, pengemasan hingga sampai ke tangan para konsumen. 

Gulaku adalah perusahaan atau pabrik pembuatan gula yang didirikan pada tahun 2002 oleh Sugar Group Companies yang merupakan perkebunan tebu, pabrik gula, dan pabrik etanol yang berada di Lampung. Dengan motto Zero Waste Management, berkomitmen untuk tidak menyisakan material sisa yang terbuang selama proses pengolahan tebu berlangsung menjadi gula. Setiap proses dikontrol dengan ketat untuk menjamin kemurnian di setiap butirnya.

Dengan kualitas Gula yang tinggi sehingga sangat cocok untuk aneka resep makanan dan masakan tradisional maupun modern. Selain itu Gulaku juga menyediakan beberapa resep makanan yang dapat Anda lihat di situs resep gulaku.com. Ini adalah salah satu bentuk kontribusi Gulaku untuk tetap menghadirkan suasana yang manis dalam setiap acara penting dalam keluarga Anda. 

 Gulaku 1 Kg Harga


Anda akan lebih mudah berkreasi dengan mencoba resep masakan yang baru seperti es durian, camilan kering atau basah dan makanan tradisional lainnya. Selain Gulaku 1 Kg harga yang terjangkau, juga ada varian lainnya yaitu Gulaku Pouch. Gulaku Pouch ini memudahkan Anda untuk dibawa saat bepergian.

Kemasannya yang higienis dengan bertutup ulir sehingga mudah dituang dan tidak akan mudah tumpah serta aman dari serangga terutama semut. Gulaku Pounch juga memliki ciri kemasannya yang menarik yaitu seri buah dan seri karakter Hello kitty. Tersedia dalam berat 750 gr, kemasan 300gr dengan kemasan hijau premium putih. Gulaku Pouch ini juga dapat Anda gunakan untuk bahan membuat resep makanan seperti membuat kue kering, kue kukus, brownis dan jenis kue lainnya. 

Selain Gulaku Pouch dan Gulaku 1 Kg hargaya yang terjangkau, juga ada kemasan atau varian lainnya dari Gulaku. Gula pasir Gulaku juga tersedia dalam kemasan gulaku sachet dan refill sehingga sangat cocok digunakan dirumah atau saat sedang bepergian. Dengan Gulaku akan membuat makanan dan minuman Anda terasa lebih nikmat dan enak. Sehingga akan terus menghadirkan rasa manis dalam setiap suasana.

0 komentar: