Buku Agenda Unik Untuk Tingkatkan Semangatmu

Buku Agenda
Buku Agenda
Selain berfungsi sebagai alat mencatat kegiatan dan idemu, buku agenda juga bisa menjadi salah satu mood maker. Apalagi jika dibuat khusus untukmu. Unik, personal, dan sangat mencirikan dirimu. Gimana sih caranya?

Pilih warna-warna yang memancing kreativitas.
Warna oranye, kuning, hijau, biru, dan ungu dapat meningkatkan mood sekaligus memancing kreativitas Anda keluar. Jadikan warna-warna ini sebagai warna buku agenda Anda. Selain itu, Anda juga bisa memadukan beberapa warna, atau memilih salah satu.

Pilih cover yang mencerminkan mimpimu.
Jadi setiap kali Anda akan membuka agenda, Anda akan selalu diingatkan pada impian dan cita-cita. Bikin hari tambah semangat, ya.

Selipkan quote favorit Anda.
Bisa pada cover, atau di beberapa halaman terpisah. Quote ini bisa menambah semangat dan menginspirasi, lho.

Agenda bukan hanya untuk mencatat.
Anda bisa menempelkan foto orang tersayang, atau gambar yang menginspirasi. Bisa juga dilengkapi dengan ucapan penyemangat dan ide-ide yang melintas di kepalamu.

Lalu di mana kita bisa membuat agenda yang personal sekaligus mood maker begitu? Tentu di Snappy, dong. Snappy adalah sebuah percetakan yang tersebar cabangnya di berbagai kota besar di Indonesia. Dengan konsep web to print, konsumen Snappy akan diberi kemudahan untuk memilih dan mendesain sendiri sesuai keinginannya. Ada ratusan template dengan berbagai desain yang tersedia di web Snappy. Begini caranya ;

Anda tinggal masuk ke www.snappy.co.id lalu buat akunmu. Lalu pilih jenis cetakan yang ingin Anda desain. Dalam hal ini buku agenda, ya.

Lalu desain agenda atau notebook sesuai dengan template yang tersedia. Ada ratusan template dengan berbagai desain unik yang sudah Snappy siapkan untukmu. Anda juga bisa melakukan personalisasi pada desainmu, dengan mengubah warna, menambah gambar, atau menyelipkan teks.
Transfer biaya percetakannya. Di Snapy, dengan konsep web to print ini, biaya percetakan akan jadi lebih irit. Jangan khawatir kantongmu akan jebol.

Agendamu akan diproses dan diantar ke alamat dalam waktu 1-3 hari.

Gampang, kan? Nggak perlu repot pergi ke percetakan yang menghabiskan waktu dan biaya. Di Snapy, buku agenda unik yang khas dirimu bisa Anda pesan kapan saja. Jika ada kesulitan, costumer service Snapy akan tanggap membantu. Yuk, segera ke www.snappy.co.id.

0 komentar: