Cara Mengatasi Kulit Kepala Gatal Terbaik Hanya Shampo CLEAR


Dalam artikel ini akan kami ulas tentang cara mengatasi kulit kepala gatal. Menggaruk kepala bisa berarti beberapa hal yang mungkin terjadi. Mungkin Anda sedang ingin meringankan rasa gatal ataupun hanya merasa sangat bingung. Karena kulit kepala yang gatal tidak mudah menghilangkannya dengan garukan. Jenis gatal yang menyebalkan ini adalah kondisi umum yang sering dikaitkan dengan kulit yang meradang dan patah di bawah rambut, atau radang di kulit kepala. Jangan mulai mengasumsikan bahwa gatal akan hilang, penyebabnya bervariasi mulai dari ketombe hingga psoriasis, yang dapat menjadi lebih buruk jika tidak ditangani dengan cara yang benar. 

  • Ketombe

Ketombe berjatuhan pada baju favoritmu seperti salju pada Natal di pagi hari? Serpihan putih yang menyebalkan adalah teman saat susah yang umum untuk kulit kepala yang gatal. Pertumbuhan berlebih dari ragi yang disebut Malassezia menyebabkan kulit kepala meradang, yang menyebabkan wabah gatal dan mengelupas. Jika kulit kepala gatalmu dikaitkan dengan ketombe, keramas justru bisa semakin memperparahnya, yang mengarah ke penumpukan minyak dan sel-sel kulit mati. Untuk membuat kulit kepalamu bebas dari ketombe, gunakan CLEAR Dry Scalp dan juga Itch Control Shampo dengan ekstrak Lavender, memulihkan dengan cepat dari kekeringan, gatal dan iritasi saat meningkatkan perlindungan kulit kepalamu terhadap ketombe, mengakhiri masalah ketombe balik lagi.

  • Dermatitis Seboroik

Dermatitis seboroik memengaruhi permukaan berminyak pada tubuhmu, seperti kulit kepala dan wajah. Hasilnya? Radang merah, gatal, bercak kulit kering dan - Anda pun dapat menebaknya - ketombe.

  • Psoriasis

Sepupu dekat dari dermatitis seboroik, psoriasis adalah penyakit kulit yang juga menghasilkan gejala seperti kulit kepala gatal, nyeri dan ketombe. Tetapi jangan dibuat bingung oleh dua kondisi ini - psoriasis memengaruhi area yang lebih luas, yang melampaui batas rambut dan bahkan dapat menyebabkan bercak bersisik yang tidak sedap dipandang dan terlihat atau kerak tebal. Jika Anda mencurigai Dermatitis Seboroik atau Psoriasis, kami sarankan berkonsultasi dengan dokter kulitmu untuk memahami kondisi dan mencari rekomendasi untuk perawatan yang sesuai.


Punya tips kami untuk dicatat? Dengan cara mengatasi kulit kepala gatal dengan shampo yang baik seperti CLEAR, tidak akan ada lagi yang meremehkan dan menggaruk, tetapi justru sambutlah rasa percaya diri dan kesegaran.

0 komentar: