Memilih Jasa Desain Grafis Terbaik

Jasa Desain Grafis
Jasa Desain Grafis
Bagi anda yang senang menyampaikan pesan komunikasi dalam bentuk visual gambar dan tulisan yang menarik namun tidak mengurangi makna dan tujuan yang ingin dikomunikasikan atau dengan kata lain, bagi anda yang biasa melakukan komunikasi dengan menggunakan media desain grafis, maka ketika anda akan melakukannya anda akan membutuhkan sebuah perusahaan atau lembaga usaha yang menyediakan jasa desain grafis untuk membantu anda menyampaikan berbagai pesan yang akan anda komunikasikan tersebut. 

Yang menjadi permasalahan saat ini adalah bahwa ketika anda akan memilih perusahaan penyedia jasa pembuatan desain grafis tersebut, anda sering kesulitan untuk menemukan perusahaan yang sesuai dengan keinginan, kebutuhan dan kemampuan anda. Nah, agar permasalahan tersebut bisa terpecahkan, maka anda diwajibkan memiliki pengetahuan dasar dalam memilih perusahaan desain grafis yang berkualitas sehingga pesan apapun yang ingin anda komunikasikan kepada orang lain akan tersampaikan dengan baik.

Nah, untuk membantu anda memperoleh pengetahuan dasar dalam memilih perusahaan jasa desain grafis berkualitas tersebut, ada beberapa hal yang harus anda perhatikan yaitu sebagai berikut :

Portofolio. Hal terpenting adalah melihat pekerjaan apa saja yang telah mereka kerjakan. Sangat penting untuk mengukur bagaimana kemampuan dan sensibilitas design-nya. Apakah anda menyukai pekerjaanya? Apakah telah mampu berkomunikasi dengan baik? Terlalu sibuk atau pekerjaan lama yang ditampilkan.

Pengalaman. Tanyakan profilnya, lihat daftar clientnya, lihat pula kapasitas tim (bila ada –designer,copywriter, art director, strategic planner) dan telah berapa lama berdiri/bekerja.

Referensi atau testimonia. Cek profil onlinenya, review apakah ada referensi atau testimonia mengenai kredibilitas pekerjaannya. Referensi dari orang yang kita kenal akan lebih terpercaya.
Harga. Carilah perusahaan desain grafis yang menetapkan harga murah namun bukan murahan.

Waktu penyelesaian. angan menjadi kebanyakan client yang memaksa desain logo selesai dalam 3-7 hari. Sebenarnya itu kurang tepat, maka pastikan anda memulai lebih awal untuk memberikan cukup waktu bagi tim kreatif untuk riset, organize, dan proses kreatif sambil tetap memperhatikan deadline anda.

Bagi anda yang membutuhkan jasa desain grafis profesional yang memiliki portofolio yang berkualitas tinggi, anda bisa memilih Snapy. Ya, Snapy merupakan perusahaan percetakan ternama di Jakarta yang menyediakan jasa desain grafis profesional yang bisa menjadi fasilitator bagi anda untuk menyampaikan pesan anda dalam bentuk desain gambar dan tulisan.

0 komentar: