Fasilitas yang Dimiliki Sekolah Boarding School Terbaik

Fasilitas yang Dimiliki Sekolah Boarding School Terbaik
Sekolah boarding school terbaik
Salah satu sekolah yang bisa anda jadikan sebagai pilihan untuk melanjutkan sekolah anak anda setelah mereka menyelesaikan pendidikannya di tingkat SLTP adalah sekolah berasrama atau dikenal juga dengan nama boarding school. Boarding school merupakan sebuah sistem sekolah dengan asrama, dimana peserta didik dan juga para guru dan pengelola sekolah tinggal di asrama yang berada dalam lingkungan sekolah dalam kurun waktu tertentu biasanya satu semester diselingi dengan berlibur satu bulan sampai menamatkan sekolahnya. 

Nah, untuk mewujudkan keinginan anda memiliki anak yang bersekolah di sekolah boarding school tersebut, anda bisa memilih salah satu sekolah boarding school terbaik yang ada di Indonesia. Adapun sekolah tersebut bernama SMA Dwiwarna yang berada di kawasan Parung, Bogor. Ya, SMA Dwiwarna saat ini telah menjadi bagian penting bagi pertumbuhan dan perkembangan dunia pendidikan. Sebagai Sekolah berasrama, dengan keunggulan proses pendidikan dan pengajaran, SMA Dwiwarna (Boarding School) telah terbukti dapat berperan serta dalam mencerdaskan bangsa dan membentuk pribadi-pribadi yang berakhlak dan berkarakter.


Banyak kelebihan yang dimiliki oleh SMA Dwiwarna sebagai sekolah boarding school terbaik di Indonesia. Diantara sekian banyak kelebihannya, sekolah ini memiliki fasilitas belajar yang sangat memadai dan berkualitas. Adapun beberapa fasilitas yang dimiliki SMA Dwiwarna tersebut adalah sebagai berikut :

Experimental classroom ber-AC dengan kecanggihan komputer & multimedia bagi maksimal 25 siswa selama proses belajar.
Terdapat laboratorium biologi, fisika, kimia, komputer, bahasa, dan green house untuk penjunjang pelajaran teori yang dikelola profesional.
Fasilitas olahraga seperti lapangan tenis, basket, futsal, dan kolam renang disediakan untuk siswa untuk mengembangkan bakat & minat.
Lingkungan sekolah dilengkapi dengan sistem pengamanan 24 jam sehingga akivitas merasa aman saat beraktivitas atau beristirahat.
Asrama putra & putri terpisah dengan kapasitas 4 penghuni per kamar dengan fasilitas tempat tidur, lemari, dan meja belajar untuk setiap siswa.
Terdapat fasilitas penunjang, seperti perpustakaan, masjid, kantin, dan ruang kriya untuk mengekspolari kemampuan siswa dalam bidang seni

Dengan sistem dan fasilitas pembelajaran berkualitas yang dimiliki SMA Dwiwarna seperti tersebut di atas, maka sekolah boarding school terbaik di Indonesia ini bisa melahirkan lulusan yang memiliki kualitas intelektual yang sangat tinggi dan bisa dibanggakan.

0 komentar: