Macam-Macam Foundation Yang Cocok Untuk Kulit Kering


Jika ditanya brand kecantikan yang berkualitas, maka kebanyakan orang akan menjawab Lakme. Lakme memang merupakan brand kecantikan berkualitas yang menawarkan aneka produk kecantikan. Salah satu yang ditawarkan adalah foundation. Foundation sangat penting untuk menjadi dasar make up agar tampil sempurna. Lakme menawarkan berbagai jenis foundation yang cocok untuk kulit kering, normal dan berminyak.

Pilihlah Foundation Terbaik Dari Lakme Untuk Tampilan Yang Sempurna


Tampil sempurna di depan umum memang menjadi impian setiap wanita. Untuk membantu menyempurnakannya anda bisa menggunakan foundation lakme. Berikut beberapa pilihan foundation yang cocok untuk kulit kering, normal dan berminyak dari Lakme,

Foundation Absolute Illuminating Lakme

 foundation yang cocok untuk kulit kering


Yang pertama adalah foundation absolute illuminating lakme. Foundation ini cocok untuk kulit kering yang anda miliki. Kulit kering anda akan terlihat lebih glowing saat menggunakan foundation ini. Foundation absolute illuminating memiliki beberapa pilihan warna yang bisa anda pilih. Anda .bisa menampilkan tampilan natural hingga sedikit glamor dengan menggunakan foundation yang satu ini


Foundation Argan Oil Serum Lakme


Foundation dari Lakme yang selanjutnya adalah dalam bentuk cair. Lakme argan oil serum foundation mampu menghasilkan tampilan yang flawless di wajah anda. Selain mampu menghasilkan tampilan yang cantik, kandungan argan oil di dalamnya mampu menutrisi kulit. Kulit akan terasa lebih lembut setelah menggunakan foundation ini. Oleh sebab itu foundation argan oil merupakan foundation yang cocok untuk kulit kering.

Foundation Absolute Mattreal Skin Natural Lakme


Foundation yang satu ini cocok digunakan untuk anda yang memiliki kulit normal namun lebih berminyak. Absolute mattreal skin dengan kandungannya mampu mengontrol produksi minyak berlebih pada area wajah. Karena memiliki tekstur yang ringan saat digunakan maka make up tidak akan mudah mengalami cracking dan tahan lebih lama.

Foundation Absolute White Intense Lakme


Memiliki kulit wajah yang cenderung berminyak terkadang membuat tidak percaya diri menggunakan make up karena mudah luntur. Anda hanya perlu menggunakan foundation absolute white intense dari Lakme. Foundation ini akan memberikan tampilan dewy yang membuat anda terlihat lebih fresh.

Bagaimana anda sudah menemukan foundation yang sesuai dengan jenis kulit?. Pilihlah foundation absolute illuminating lakme yang merupakan foundation yang cocok untuk kulit kering. Untuk jenis kulit yang lainnya anda bisa menyesuaikan dengan informasi beberapa foundation di atas.

0 komentar: