Mengenal Sistem Pembelajaran SMA Dwiwarna

Mengenal Sistem Pembelajaran SMA Dwiwarna
Islamic boarding school
Pendidikan memang merupakan hal yang mesti kita utama di dalam mendapatkan sebuah prestasi yang kita inginkan. Dalam mendapatkan sebuah pendidikan tinggi kita harus melihat beberapa hal di dalam mendapatkan sebuah pendidikan tersebut sehingga begitu kita akan mendapatkan sebuah ilmu dan pembekalan baru dari sebuah pendidikan kali ini.

Di dalam sebuah pendidikan kerap kali hubunganya dengan sekolah yang mewadahi dari pendidikan kali ini, nah di dalam sebuah tersebut kita sebagai orangtua harus bisa memilih mana sekolah yang terbaik untuk anak kita agar masa depan anak kita terarah. Nah Untuk mendapatkan hal ini jangan khawatir kali ini ada sekolah SMA Dwiwarna islamic boarding school di sekolah ini memang tidak hanya mementingkan dari pendidikan umum melainkan pendidikan agama juga menjadi prioritas.

Sejarah SMA dwiwarna Islamic boarding school ini dibentuk itu berawal dari pengajian pimpinan ibu Ratjih Natawidjaja dan anggotanya dalam membentuk Yayasan Pendidikan Islam Dwiwarna pada 3 April 1998. Dan SMA dwiwarna resmi didirkan pada tahun 1998.dengan system pendidikan islam terpadu.


Dengan memiliki konsep Islamic boarding school memang dalam hal ini merupakan langkah maju di dalam penerapan dari sistem tersebut. Bila kita perhatikan dalam langkah awal untuk mendapatkan hal yang mudah di dalam mencerdaskan bangsa maka SMA dwiwarna tidak akan lepas di dalam memberikan warna baru dari sebuah pendidikan dengan konsep Islamic boarding school tersebut sehingga adanya sebuah kesimbangan dari mendapatkan pendidikan umum dan juga mendapatkan pendidikan agama agar hidup sukses dan mudah terarah dari apa yang kita inginkan saat ini.

Segera anda sempatkan untuk mendaftarkan anak anda ke SMA dwiwarna Islamic boarding school yang mana sekolah ini memang memiliki konsep yang jelas di dalam mendidik,membina dan memberikan arahan terkait penanaman sikap akan mendapatkan anak yang sukses maju di dunia dan akhirat yang akan memberikan pencerahan di masa depan. Dan untuk mengetahui lebih dalam bisa anda hubungi dari pihak sekolah SMA dwiwarna untuk mendapatkan referensi lebih dalam lagi di (0251)861-813-6.

0 komentar: