Cara Membersihkan Tas Pria Berdasarkan Bahan Dasarnya



Tas pria akhir akhir ini menjadi populer karena minat pria terhadap gaya hidup trendy jug semakin meningkat. Jika Anda memperhatikan, bahan tas yang digunakan oleh pria cukup beragam, meski tidak seberagam dengan yang digunakan oleh wanita. Akan tetapi merawat tas pria juga harus didasarkan pada bahan dasarnya, beda bahan beda pula perlakukan yang dibutuhkan. 

Berikut ulasan cara membersihkannya:

1. Tas  berbahan dasar suede

Kata suede mungkin terdengar asing bagi sebagian orang, namun jika bahan beludru, tentu Anda mengenalnya. Jika tas Anda terkena tumpahan air, maka ambil saja handuk, kemudian tekan agar air meresap ke handuk tersebut. Untuk tas yang terkena noda, maka usap tas dengan air pada bagian nodanya. Jangan direndam semua sebab akan membuat noda semakin menyebar. Jika noda masih membandel, maka usap tas dengan menggunakan handuk yang diberi campuran air dan white vinegar.

2. Tas berbahan dasar kanvas

Membersihkan tas ini jangan asal, meskipun bahan tas ini tebal, kaku dan sangat kuat. Sebelum membersihkannya, isilah tas dengan kertas hingga memiliki bentuk aslinya, kemudian bersihkan bagian luarnya. Hal tersebut untuk menjaga bentuk asli tas. 

Cara membersihkan bagian luarnya pun cukup dengan menggunakan sampo bayi. Caranya adalah tuang sampo ke handuk, basahi dan hingga berbusa. Kemudian usapkan handuk ke permukaan tas.

3. Tas bahan dasar kulit.

Bahan yang sering digunakan dalam tas pria adalah bahan kulit. Dengan cara perawatan yang tepat, maka tas akan awet saat digunakan. Jangan pernah menjemur tas kulit dibawah terik matahari, karena akan menjadikan warna tas memudar. Untuk menghilangkan noda pada tas, Anda dapat mengoleskan cat kuku yang memiliki warna sama dengan tas guna menyamarkannya. Nah, Agar tas tidak berjamur, Anda dapat memberi kamper saat menyimpan tas tersebut.

Setelah mengetahui cara merawat tas, kini saatnya Anda menemukan tas pilihan Anda. salah satu tempat belanja terbaik adalah di 3Second.co.id. Di sini Anda tak hanya bisa menemukan tas pria  namun juga barang bagus lainnya seperti kaos, celana dan lain-lain. Masalah kualitas, disini yang terbaik.

0 komentar: