Resep Jus Sehat Yang Baik Untuk Tubuh

Resep Jus Sehat
Mengonsumsi buah-buahan merupakan salah satu hal positif yang akan memberikan manfaat yang sangat besar bagi tubuh. Buah-buahan mengandung berbagai macam vitamin dan nutrisi yang sangat baik bagi kesehatan dan memenuhi kebutuhan gizi yang diperlukan oleh tubuh. Akan tetapi ada sebagian orang yang mengalami kesulitan untuk mengonsumsi buah-buahan Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk menyiasati hal tersebut adalah mengolah buah-buahan tersebut menjadi minuman berupa jus. Ada berbagai macam resep jus sehat yang bisa dibuat dengan sangat mudah dan membuat semua orang menjadi lebih mudah untuk mengonsumsi buah-buahan.

Berikut ini ada beberapa macam jenis resep jus sehat yang bisa dibuat dengan sangat mudah salah satunya adalah jus jeruk dan yoghurt. Di sini sangat cocok bagi semua orang yang ingin menurunkan berat badan dan sedang melakukan program diet. Jos ini sangat baik untuk menghindarkan semua orang yang sedang melakukan program diet terhindar dari bahaya dehidrasi maupun kekurangan vitamin C. Jeruk juga berkhasiat untuk mengontrol kalori yang ada di dalam tubuh serta menjadikan proses diet lebih cepat dengan hasil yang maksimal. 
Resep Jus Sehat
Cara membuat jus ini sangat mudah dengan bahan-bahan dasar yang tidak cukup sulit untuk ditemukan diantaranya adalah 1 buah jeruk peras seperempat gelas yoghurt rendah lemak, 2 sendok makan jus jeruk konsentrat, dan seperempat sendok teh vanili ekstrak. Semua bahan itu kemudian di blender menjadi satu. Resep jus jeruk selanjutnya adalah apel hijau dengan wortel dan buah bit. Salah satu jenis jus lain yang sangat cocok dikonsumsi ketika diet adalah campuran antara politik dan wortel. 

Dua macam buah dan sayuran tersebut akan lebih sempurna dicampur dengan buah bit yang memiliki khasiat utama sebagai antioksidan bagi tubuh. Jus ini sangat efektif menghalau berbagai macam lemak jahat yang menempel pada tubuh sehingga proses gap menjadi lebih cepat dan mudah. Resep jus buah sehat lainnya yang bisa diolah dengan sangat mudah adalah jus strawberry dengan susu kedelai. Jus strawberry yang dicampur dengan susu kedelai sangat cocok bagi semua orang yang tidak suka mengkonsumsi sayuran karena paduan strawberry dan susu kedelai akan memberikan manfaat yang sangat baik bagi tubuh.

0 komentar: