3 Inspirasi Desain Kamar Mandi Bergaya Modern

Related image
Percaya atau tidak, kamar mandi merupakan salah satu ruang yang paling memberikan kenyamanan. Di ruangan ini, Anda bisa melepas penat dan merasa rileks setelah seharian beraktivitas. Maka kamar mandi harus didesain sedemikian rupa agar Anda dan keluarga merasa nyaman. Salah satu desain kamar mandi yang bisa dipilih adalah gaya modern minimalis. Desain ini bisa membuat suasana ruangan tampak lebih bersih dan nyaman. Bahkan bisa diterapkan jika kamar mandi di rumah Anda mungil agar terlihat makin rapi. 

Berikut tips mendesain kamar mandi bergaya modern minimalis.


1. Desain dengan Nuansa Serba Putih

Pilih aneka perlengkapan kamar mandi dengan nuansa warna putih. Warna ini akan menampilkan kesan simpel dan bersih. Bahkan kamar mandi bisa terlihat elegan. Tambahkan juga aksen bertekstur seperti dinding artistik bermotif kotak-kotak dengan warna senada atau lebih gelap.

2. Pilih Bentuk Wastafel yang Unik

Agar kamar mandi tidak terlihat kaku, pilih bentuk wastafel yang unik. Kini tersedia aneka bentuk wastafel yang didesain tak biasa. Pemberian wastafel dengan bentuk yang unik juga akan membuat tampilan kamar mandi makin modern. Anda bisa memilih wastafel gantung, wastafel model standing, hingga wastafel tanam.

3. Lengkapi dengan Aksesori yang Sustainable

Jangan cuma memilih perlengkapan dan aksesori kamar mandi berdasarkan desain, tapi pilih juga yang dilengkapi dengan teknologi mumpuni. Percuma kamar mandi didesain modern minimalis, tapi perlengkapannya tak mendukung kenyamanan penggunanya. Salah satunya dengan memilih keran yang memberikan efisiensi energi lebih tinggi dan sustainable. 

Bahkan keran produksi Roca didesain dengan pembatas aliran yang terintegrasi ketika seseorang menyikat gigi atau mencuci tangan. Jadi volume air berkurang pada waktu tertentu, tapi tidak mengurangi kenyamanan penggunanya. Selain keran wastafel, Roca juga menawarkan keran mandi seperti Roca Thermostatic Faucets. Hanya dalam waktu tiga detik, Anda bisa merasakan air dengan suhu yang sempurna. Keran ini juga didesain untuk tidak mengalirkan air dengan panas yang berlebihan bagi tubuh.

0 komentar: