Gara Rambut Pria Inspirasi 2019

Gaya Rambut Pria
Gara rambut pria memang selalu dicari dan banyak diminati orang. Sejak dulu, dunia militer telah menjadi inspirasi gaya berpakaian maupun gaya rambut pria. Dimulai dari motif camo, fashion item warna olive, hingga rambut cepak yang identik dengan militer menjadi populer. Kini, artikel ini akan membahas model rambut para tentara yang bisa membuat kamu lebih berkarakter. Gara rambut pria para tentara memang sangat pendek, hal itu berfungsi untuk kenyamanan dalam berbagai situasi dan tidak menggangu konsentrasi saat bertugas. Sepuluh gaya potongan rambut tentara Indonesia ini bisa membuat kamu tampil maskulin bak angkatan bersenjata. 

Jangan lupa selalu gunakan shampo dan kondisioner dari produk CLEAR yang pastinya mampu menjaga rambut kalian tetap sehat dan kuat.
Gaya Rambut Pria
Faded Design
Gara rambut pria yang akan membuat Kalian menonjol dan terlihat benar-benar modern. Gaya rambut pendek dengan area tipis besar di sisi-sisinya sangat cocok untuk bulan-bulan musim panas. Kalian bisa menjadi kreatif atau suka berpetualang seperti yang Kalian inginkan. Tidak ada batasan untuk desain yang dapat Kalian pikirkan.

Serious Spikes
Dengan rambut panjang, paku di bagian atas kepala dan rambut yang relatif pendek di samping, gaya rambut ini memberi Kalian sedikit tampilan Mohawk. Berbeda dengan gaya Mohawk yang sebenarnya, kedua sisinya tidak dicukur.

Long and Edgy Hairstyle
Gaya rambut ini, dengan daya tarik dan daya tarik yang luar biasa, sangat populer di kalangan pria Asia. Rambut dijaga sampai sedang dengan kunci yang lebih panjang di bagian atas secara cerdik disisir ke atas wajah. Kalian dapat membaginya di samping atau hanya menyisirnya ke belakang.

Traditional Haircut for Dark Hair
Ini adalah potongan rambut sekolah-anak tradisional yang disukai semua orang dan tidak pernah ketinggalan zaman. Bila Kalian memiliki rambut Asia yang gelap, Kalian akan terlihat bagus di dalamnya, apapun cara Kalian memutuskan untuk mengaturnya.

Model rambut ini juga pas buat dipakai oleh pria dari berbagai tingkatan umur, mulai dari anak-anak hingga dewasa.

0 komentar: