Alat Masak Modern Murah dan Berkualitas

Image result for Alat Masak Modern Murah dan Berkualitas mnc shop

Alat masak yang Anda gunakan sehari-hari mungkin sudah ketinggalan jaman, apalagi sudah tak layak pakai dan tidak dapat digunakan secara multifungsi. Saatnya Anda beralih menggunakan Alat Masak Modern yang lebih berkualitas dan juga harga murah. 

Anda bisa membelinya di MNC Shop, salah satu online shop di Indonesia yang menyediakan berbagai macam perabotan rumah tangga, perlengkapan masak, obat-obatan, elektronik, gadget dan sebagainya. Tentu saja barang-barang yang dijual di MNC Shop semuanya berkualitas dan banyak promo yang ditawarkan untuk para pembeli. Seperti produk untuk memasak yang satu ini, yaitu Arroz Pressure Cooker yang multifungsi untuk kegiatan masak memasak di rumah.

Alat ini simple seperti rice cooker pada umumnya, namun dari tampilannya lebih keren dan juga kekinian, elegan serta banyak sekali keunggulannya. Alat ini bisa Anda gunakan untuk menanak nasi, memasak daging dan tulang, memasak sup, memasak bubur, memasak kue, mengukus, merebus dan juga menumis. Satu alat bisa digunakan untuk berbagai masakan. Volume dari Alat Masak Modern ini adalah 6 liter, cocok untuk memasak acara-acara keluarga ataupun memasak saat hari raya dengan kapasitas yang cukup banyak. 

Di MNC Shop saat ini sedang ada spesial MNC Shop Deal, 1 multifungsi Electric Pressure Cooker ditambah dengan inner Pot, ditambah juga dengan 1 gelas takar, 1 sendok nasi, 1 buku resep dan 1 steamer. Alat ini sangat benar-benar rekommended untuk Anda miliki, karena hanya satu alat ini Anda bisa membuat berbagai jenis masakan, sehingga lebih menghemat perabotan dan juga memasak lebih seru bersama keluarga. Untuk mendapatkan produk ini Anda bisa kunjungi website MNC Shop sekarang juga, karena sewaktu-waktu stok habis.

Maka dari itu, segera Anda beli produk ini dengan harga yang cukup terjangkau, karena Alat Masa Modern ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk mengolah berbagai masakan dan lebih efektif, tidak banyak waktu terbuang untuk memasak. Dengan harga Rp 999.000 saja, Anda sudah memiliki alat untuk memasak ini di rumah yang elegan, kekinian dan juga berkualitas. 

1 komentar: