Pilihan Foundation Untuk Kulit Berminyak Wanita

Image result for Lakme Absolute White Intense Skin Cover SPF 25
Foundation untuk kulit berminyak - Bagi Anda yang memiliki kulit wajah yang cenderung, memakai foundation dengan hasil akhir halus dan juga tahan lama pasti menjadi dambaan. Tentu kita tahu bahwa saat ini sudah banyak berbagai brand make up ternama yang menyediakan foundation. Setiap brand tentu memiliki keunggulan masing-masing, seperti bisa menutupi pori-pori, menyamarkan noda, dan masih banyak lagi. 

Namun, apakah Anda sudah memilih foundation yang cocok sesuai jenis kulit Anda? Selain itu, Anda juga perlu tahu bahwa Anda juga bisa memaksimalkan kinerja make up Anda dengan memilih foundation yang tepat. Maka dari itu, Anda harus bisa memilih foundation yang dapat bertahan lama dan tidak mudah luntur.

Salah satu brand terkenal sebagai foundation untuk kulit berminyak adalah Lakme. Produknya yang dinamai Lakme Absolute White Intense Skin Cover SPF 25 ini merupakan Foundation oil-free yang sangat cocok untuk semua jenis kulit. Karena teksturnya seperti air, maka jika Anda menggunakan foundation ini, maka wajah akan terasa ringan dan nyaman. 

Produk ini juga punya kandungan Vitamin B3 yang berfungsi untuk melembabkan kulit wajah, dan mengatasi jerawat. Selain itu, foundation ini juga mengandung SPF 25 sehingga sangat praktis digunakan. Kemasan produk ini juga unik, yaitu berbentuk botol bening yang cukup kokoh namun ringan, sehingga mudah dibawa saat bepergian. 

Selain itu juga ada produk yang dinamai Lakme Absolute Reinvent Illuminating. Foundation ini juga pas banget untuk Anda yang ingin memiliki tampilan glowing namun tidak mau merasakan efek berminyak pada wajah. Lakme Absolute Reinvent memiliki daya coverage light to medium, sehingga sangat cocok untuk Anda yang suka tampil natural. 

Untuk masalah warna foundation untuk kulit berminyak dari Lakme ini memiliki 4 shades. Keempat shades tersebut diantaranya adalah Ivory Glow, Natural Flare, Beige Glimmer, dan terakhir adalah Honey Beam. Masing-masing warna tersebut memiliki keunikan tersendiri dan bisa Anda sesuaikan dengan selera Anda. 


0 komentar: