Variasi Studio Alam Sutera Apartemen


alam sutera apartemen

Menawarkan konsep hunian berupa studio yang mengusung desain modern minimalis dari Alam Sutera Apartemen Pacific Garden . Tempat tinggal bermodel studio menghasilkan sebuah hunian yang nyaman meski space terbatas, melalui tata letak perabotan yang disusun sedemikian rupa. Di Pacific Garden sendiri tersedia beberapa pilihan unit studio bagi penghuni.

Variasi Studio Pacific Garden Campus Town

Menyadari bahwa masing-masing penghuni memiliki kebutuhan berbeda, pengelola Pacific Garden menyediakan beberapa variasi studio. Penghuni dapat memilih tipe studio mana yang paling sesuai dengan kriteria tempat tinggal ideal mereka :

Studio Standard

Tipe pertama yang ditawarkan di Campus Town Pacific Garden adalah Studio Standard dengan luas 7.3m x 3.0m. Direkomendasikan untuk penghuni lajang atau pasangan tanpa buah hati. Sesuai standar apartemen studio pada umumnya, tipe ini memiliki satu kamar tidur, toilet, dapur, ruang tamu, dan teras.
alam sutera apartemen
Studio Corner Pool Side Unit

Unit model Studio Corner Pool Side sejatinya tidak jauh berbeda dengan tipe Studio Standard yang ditawarkan Alam Sutera Apartemen. Hanya saja, posisinya berada dekat kolam renang apartemen. Jadi, bagi penghuni yang hobi berenang, tentu tipe studio ini lebih pas. Selain itu, luasnya juga lebih besar dibandingkan tipe Studio Standard.

2 Bedroom Standard

Memiliki roommate untuk tinggal bersama di apartemen atau anak yang sudah berani tidur seorang diri? Tipe 2 Bedroom Standard sangat sesuai untuk dijadikan sebagai pilihan. Satu kamar dilengkapi dengan kamar mandi dalam, sedangkan kamar lainnya harus menggunakan kamar mandi luar.

2 Bedroom Corner

Bila tipe 2 Bedroom Standard dirasa kurang luas, maka ada tipe 2 Bedroom Corner yang lebih lega soal ukuran unit. Dari room plan tidak berbeda dengan 2 Bedroom Standard, hanya saja posisinya lebih strategis. Selain itu, ruang yang lebih luas juga membuat aktivitas penghuni lebih leluasa.

Tipe-tipe studio yang ditawarkan oleh Alam Sutera Apartemen Pacific Garden Campus Town ini sudah dilengkapi dengan perabotan lengkap. Jadi, penghuni hanya perlu membawa keperluan pribadi ketika menempatinya. Lingkungan sekitar apartemen juga asri dan bersahabat sehingga penghuni apartemen dijamin akan jatuh cinta dan betah tinggal di Pacific Garden.

0 komentar: