Skincare Anti Aging yang Aman Untuk Ibu Hamil dan Menyusui

Image result for Eileen Grace Rose Jelly Mask MNC shop
Produk skincare anti aging Eileen Grace Rose Jelly Mask dari situs MNC Shop ini bisa dikatakan sebagai salah satu produk kecantikan yang terbaik saat ini yang ada di Indonesia. Pasalnya cream yang satu ini hanya terbuat dari bahan-bahan alami dan tanpa penambahan zat kimia yang berbahaya. Maka dengan begitu produk kecantikan ini sangat aman untuk penggunaan sehari-hari, termasuk aman juga untuk ibu hamil dan menyusui. Dan tak hanya itu pula harga yang ditawarkan dari MNC Shop ini juga bisa dikatakan cukup terjangkau sekali untuk semua kalangan yakni di kisaran harga Rp. 449.000 an saja. 

Dengan harga segitu, anda sudah bisa mendapatkan produk 1 set skincare anti aging Eileen grace royal jelly senilai Rp. 650.000 dan juga mendapatkan promo bonus 3 kemasan rose jelly mask travel pack 35ml, yang senilai Rp 200.000. Harga yang ditawarkan seharga Rp 449.000 ini sudah merupakan harga diskon sebesar 47% dari harga normalnya yaitu sebesar Rp 850.000. 

Adapun berbagai alasan lain mengapa anda harus memilih produk kecantikan skincare anti aging Eileen Grace Rose Jelly Mask ini adalah sebagai berikut :

1. Efek bisa langsung dirasakan dalam waktu 10 menit penggunaan

Saat pertama kali menggunakan cream yang satu ini, maka efek yang akan dirasa tidak akan berlangsung begitu lama. Cukup dalam hitungan 10 menit saja, anda sudah bisa merasakan kelembaban kulit, wajah tampak lebih cerah dan juga bisa sedikit membantu mengatasi masalah iritasi pada kulit.

2. Bisa digunakan tiap hari & sebagai masker

Seperti yang dibahas seperti di atas, bahwa produk ini aman sekali untuk dipergunakan sehari-hari, karena hanya terbuat dari bahan-bahan yang alami dan juga tidak berbahaya. Untuk itu cream Eileen Grace Rose Jelly Mask ini bisa anda pergunakan saat sedang mau melaksanakan aktivitas sehari-hari ataupun saat menjelang mau tidur.

3. Bisa Menghilangkan Pigmentasi & Garis Halus pada kulit wajah

Cream Eileen Grace Rose Jelly Mask dari situs MNC Shop ini adalah, merupakan salah satu produk kecantikan yang terbuat dari bahan-bahan alami, yakni diantaranya mengandung 100% kandungan kelopak bunga mawar asal negara Prancis dan juga mengandung aloe vera terbaik dunia. Yang mana dengan kedua kandungan itu saja, sudah bisa membantu mencerahkan warna kulit anda dan juga bisa mengurangi kerutan halus pada kulit wajah.

1 komentar: