Kenali Penipuan Berkedok Pinjaman Online Bunga Rendah

pinjaman online bunga rendah
Di zaman sekarang ini segala sesuatu bisa didapatkan dengan mudah dan gampang. Karena apa, ya tentu saja kecanggihan teknologi yang semakin dikembangkan dan terus gencar untuk memberikan kemudahan bagi siapapun yang menggunakannya. Termasuk dalam hal melakukan pinjaman uang yang anda perlukan secara mendesak. Melalui lembaga digital penjamin uang BFI banyak sekali masyarakat yang terbantu karenanya.  

Segala bentuk persyaratan juga proses yang dilakukannya pun cukup mudah yakni dengan melakukan pengajuan secara online. Di situs lembaga online tersebut bahkan anda bisa mengajukan pinjaman online bunga rendah yang akan meringankan total tanggungan anda. Eitt, meskipun proses melakukan pinjaman adalah mudah namun sadar atau tidak tentu saja masih ada oknum oknum yang tidak bertanggung jawab dan memanfaatkan demi kepentingan mereka sendiri. 
pinjaman online bunga rendah
Yukk, kenali bagaimana ciri ciri penipuan yang dilakukan berkedok online.

1. Anda Dipaksa Oleh Pemberi Pinjaman

Jika sebelum mengajukan pinjaman namun oleh pemberi pinjaman anda terus menerus dikejar dan dipaksa oleh suatu instansi maka anda perlu mencurigai hal ini. Bisa saja anda sedang dijebak dengan alih alih pinjaman namun sebenarnya merupakan penipuan. Biasanya anda akan dirayu dengan berbagai fasilitas dan bonus yang menjanjikan. 

2. Menggunakan Email Palsu

Salah satu situs pinjaman palsu yakni situs tersebut menggunakan email palsu atau tidak resmi. Untuk email dan situs yang resmi akan terdapat logo OJK. Namun jika situs tersebut palsu, mereka akan meminta anda untuk mengajukan syarat dan pinjaman melalui email tersebut dengan menggunakan alamat yang palsu. Apalagi kalau di iming imingi dengan Pinjaman online bunga rendah jangan sampai anda langsung terpengaruh begitu saja. 

3. Meminta Uang Terlebih Dahulu

Berikutnya, jika anda menemukan situs pinjaman online yang meminta uang kepada anda terlebih dahulu, maka anda harus waspada karena bisa jadi hal tersebut hanyalah penipuan. Biasanya untuk pembayaran administrasi awal hanya sekitar 500 ribuan. Namun, jika lebih dari satu juta maka bisa dipastikan jika hal tersebut adalah penipuan.

0 komentar: