4 Tips Memilih Celana Wanita Sesuai Dengan Postur Tubuh



Memilih tubuh dengan kaki pendek alias petite, memang sering menyusahkan ketika memilih celana yang tepat. Salah memilih, bisa-bisa malah terlihat makin mungil. Anda sebagai wanita harus kreatif. Masih banyak pilihan celana wanita di 3second. 

Maka dalam artikel ini kami akan memberikan referensi kepada kalian semuanya para kaum hawa untuk mengenali lebih dalam bagaimana memilih model celana yang tepat:

1. Celana Model Kapri Di 3second


Celana ini bisa Anda gunakan untuk membuat kaki terlihat jenjang--asalkan memilih dengan benar. Pertama, pilih yang model lurus untuk membuat kaki terlihat panjang. Kedua, hindari memakai celana kapri yang modelnya lebar dan memiliki banyak kantong karena akan membuat Anda terlihat gemuk. Ketiga, pilih yang bagian atasnya agak besar dan ke bawah mengecil untuk membuat kaki terlihat jenjang. Selain itu, hindari celana kapri dengan motif yang besar.

2. High Waist 



Model celana wanita ini biasanya pada bagian atasnya agak besar dengan bagian bawah mengecil dan digunakan di pinggang. Nah, Anda bisa memadukan celana model ini dengan atasan pendek atau model cropped. 

3. Pilih Celana Model Garis


Celana wanita garis-garis vertikal akan memberikan ilusi untuk membuat kaki Anda terlihat lebih jenjang. Gunakan atasan yang senada dan pilih sepatu heels supaya tampilan Anda terlihat menawan. Anda bisa memilih model kulot untuk bergaya formal maupun santai.

4. Boyfriend Jeans



Siapa yang tidak suka boyfriend jeans? Meski tidak mudah memadukannya untuk si tubuh mungil, namun celana jeans model ini bisa membuat kaki terlihat jenjang. Caranya adalah pilih yang modelnya agak ketat dan memiliki garis ramping. Hindari memilih celana jeans yang modelnya agak lebar di bawah karena akan membuat Anda terliat pendek. 

Jadi, untuk tampil keren dan trendi yang mengutamakan kesehatan dan kenyaman pada tubuh, anda bisa mendapatkannya di 3second yaang menyediakan celana dan fashion dengan lengkap dan kualitas terbaik. Selain menyediakan celana wanita yang keren, 3second juga menyediakan celana wanita yang nyamana dipakai.

0 komentar: